Perumahan Baru di Parung Bogor, Usung Konsep Modern dengan Sistem Klaster

Oleh Liputan6.com pada 20 Nov 2021, 21:27 WIB
Diperbarui 22 Nov 2021, 13:41 WIB
Peluncuran Perumahan Baru di Parung Bogor, Usung Konsep Modern dengan Sistem Klaster
Perbesar
Peluncuran Perumahan Baru di Parung Bogor, Usung Konsep Modern dengan Sistem Klaster. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan pengembang properti BSA Land telah resmi meluncurkan perumahan barunya. Perumahan yang diberi nama Amara Village itu diluncurkan pada Minggu, 10 Oktober lalu di Grand Zuri Hotel BSD.

Perumahan ini mengusung konsep modern dengan sistem klaster dan berlokasi di daerah Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. Amara Village merupakan proyek residensial ke-11 BSA Land. Dengan lokasi kawasan pemukiman yang strategis di lingkungan yang asri dan terhindar dari hiruk pikuk keramaian Bogor, Amara Village menawarkan kehidupan yang harmonis untuk keluarga dan bisa menjadi tempat melepas penat setelah beraktivitas seharian.

Ditemui pada 3 November 2021, Agung Cahyadi selaku Sales Manager BSA Land menyatakan, “Sejak peluncuran resmi hingga saat ini, Amara Village telah terjual sebanyak ratusan rumah. Untuk tahap pertama, dibuka dua klaster, yaitu Cluster Akasia dan Cluster Aralia.”

bacajuga:Baca Juga]4703041 4701313 4694152) 

Setelah Cluster Akasia dan Cluster Aralia, nantinya akan dibuka enam klaster lagi yaitu Cluster Asoka, Cluster Aster, Cluster Amarilis, Cluster Azalea, Cluster Alamanda, dan Cluster Arum. Amara Village menyediakan tiga macam tipe rumah yang terdiri dari 27/60, 39/72, dan 46/72.

Dengan harga perdana sekitar 300 juta rupiah, Amara Village juga menawarkan cicilan KPR mulai dari 2 juta rupiah saja per bulan. Tersedia juga beberapa fasilitas di sekitar perumahan seperti lapangan outdoor futsal & basketball, lapangan tenis, jogging track, dan taman bermain anak-anak.

Dukungan fasilitas tersebut memudahkan para penghuni agar dapat menikmati ruang terbuka, berolahraga, dan bersosialisasi antarpenghuni.

Agung mengungkapkan alasan mengapa Amara Village cukup banyak dinikmati ialah karena lokasi sekitar telah berkembang dengan banyaknya perniaagaan.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Raih Penghargaan

Peluncuran Perumahan Baru di Parung Bogor, Usung Konsep Modern dengan Sistem Klaster
Perbesar
Peluncuran Perumahan Baru di Parung Bogor, Usung Konsep Modern dengan Sistem Klaster. foto: istimewa

“Selain itu akses hanya 10 menit menuju Stasiun KRL Commuter Line Parung Panjang, dan hanya 15 menit menuju pusat kota BSD dengan transportasi KRL Commuter Line. Amara Village pun nantinya akan dekat menuju pintu tol baru Serpong-Balaraja (Serbaraja) yang masih dalam tahap konstruksi,” tambahnya.

BSA Land sendiri merupakan perusahaan pengembang properti yang telah berdiri sejak tahun 2008. Perusahaan ini berfokus pada perumahan sektor menengah dengan menghadirkan rumah spesifikasi tinggi yang memiliki harga terjangkau.

Pada awal Juli lalu, BSA Land baru memenangkan dua kategori penghargaan Real Estate Asia Awards (REAA) versi Real Estate Asia Magazine. Penghargaan tersebut adalah Residential Development of the Year - Indonesia dalam kategori The Development Awards dan Excellence Award of the Year - Indonesia dalam kategori Project/Initiative Awards.

Sebelumnya, BSA Land juga telah membangun beberapa perumahan yang tidak jauh dari Amara Village seperti The River, Sentraland Paradise, Sentraland Avenue, dan Sentraland Boulevard.


8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19

Infografis 8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Perbesar
Infografis 8 Benda di Rumah Wajib Dibersihkan Cegah Penyebaran Covid-19. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya