Sukses

Paris Hilton Pamer Gaun Pengantin yang Memukau Saat Menikah dengan Carter Reum

Paris Hilton pamer gaun yang memukau usai menikah dengan pengusaha Carter Reum.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan sedang dirasakan Paris Hilton dan pengusaha Carter Reum. Mereka akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri.

Paris Hilton berbagi foto gaun pengantinnya di media sosial setelah dia menikah dengan Carter Reum dalam sebuah upacara Kamis, 11 November 2021.

Paris Hilton berbagi foto gaun pengantinnya di media sosial. Ia membagkan kebahagiaannya itu setelah menikah dengan Carter Reum dalam sebuah upacara Kamis, 12 November 2021, melansir dari laman Fox News, Sabtu (13/11/2021).

"Sentuhan akhir ..." Hilton, 40, memberi keterangan foto dirinya di hari besar itu. "Wifey for lifey," tulisnya pada keterangan foto lainnya yang memamerkan gaun lengkapnya.

Hilton berjalan menyusuri lorong mengenakan gaun Oscar de la Renta yang dirancang khusus, menurut Vogue. Kim Petras menyanyikan "Can't Help Falling in Love" selama momen intim tersebut.

"Kami menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mendesain gaun saya dengan sempurna dengan desainer Oscar de la Renta yang luar biasa, Fernando Garcia dan Laura Kim," kata Hilton. "Saya suka hasilnya. Saya menginginkan sesuatu yang abadi, elegan, chic, dan ikonik, dan saya sangat bahagia."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sederhana

Tim Hilton menata rambut dan rias wajahnya terlihat sederhana, menurut penata rambut Eduardo Ponce. "Inspirasi kami secara keseluruhan adalah kecantikan yang tak lekang oleh waktu," kata Ponce kepada Vogue.

"Kami ingin Paris terlihat segar dan anggun. Gaun itu adalah mahakarya - kami tidak ingin berlebihan dalam kemewahan. Kami menjaganya tetap bersih dan sederhana;" imbuhnya.

Hilton dan Reum telah menjadi item sejak akhir 2019. Keduanya telah berteman selama bertahun-tahun sebelum mereka menjadi pasangan. Reum melamar Hilton pada Februari 2021.

"Carter dan saya telah berteman selama lebih dari 15 tahun," kata Hilton kepada Vogue. "Kami tinggal dalam kehidupan satu sama lain dari waktu ke waktu, dan kami terhubung kembali pada kumpul-kumpul Thanksgiving pada tahun 2019. Sejak malam itu, saya merasakan semangat, dan sisanya adalah sejarah."

3 dari 4 halaman

Gaun Tisu

Menjelang hari pernikahannya, Paris Hilton sempat menggelar pesta bridal brunch atau acara makan siang calon pengantin wanita di kediaman pribadinya di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 23 Oktober 2021. Bukan Paris namanya jika busana yang ia kenakan tidak menarik perhatian. Di acara tersebut, ia terlihat tampil berbeda dengan memakai outfit unik.

Perempuan 40 tahun ini terlihat memakai gaun yang terbuat dari gulungan tisu toilet. Gaun tak biasa itu  ternyata merupakan bagian dari permainan.

Bersama dengan timnya, gadis pewaris jaringan hotel Hilton itu tampil all-out, menggulung banyak tisu toilet sedemikian rupa sehingga bentuknya menyerupai gaun. Agar semakin terlihat mirip gaun, Paris tak lupa menambahkan shoulder pad dan mahkota yang semuanya juga dibuat dari tisu toilet.

4 dari 4 halaman

Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.