Sukses

Bikin Betah, Taksi Online Sediakan Aneka Jajanan dan Obat Gratis

Salah satu taksi online menyediakan pelayanan anti mainstream.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini kita bisa dengan mudah bepergian kapan saja meski tidak memiliki kendaraan. Kalau merasa kurang nyaman menggunakan transportasi umum, Anda bisa memilih layanan ojek dan taksi online.

Di musim hujan seperti ini layanan taksi online biasanya akan ramai menjadi pilihan masyarakat untuk bepergian. Di saat persaingan yang semakin ketat di masa pandemi ini, pihak taksi online juga akan menyediakan layanan terbaik agar penumpang merasa aman dan nyaman.

Di media sosial tengah ramai dengan salah satu taksi online yang menyediakan pelayanan anti mainstream. Hal itu diketahui dari akun Twitter @FOODFESS, Kamis, 11 November 2021.

Akun itu mengunggah potret sebuah taksi online yang menyediakan berbagai ragam jajanan dan obat gratis di dalamnya. "Fess, pertama kali naik g*car yang banyak jajanan sama obat-obatan, kirain buat jualan ternyaat gratis," tulisnya dalam keterangan video tersebut.

Sopir taksi online tersebut ternyata sengaja menyediakannya bagi para penumpangnya. Fasilitas itu menjadi salah satu bentuk pelayanan yang ia berikan.

Tak hanya menyediakan makanan, taksi online ini juga dilengkapi dengan berbagai perlengkapan kesehatan. Ada obat demam, plester luka hingga obat antimual. Semuanya ditata secara rapi seperti di apotek dan minimarket. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Bukan hanya itu, ternyata juga terdapat beragam minuman. Ada air mineral, sari kacang hijau dalam kemasan, sampai teh.  Semuanya itu juga diberikan secara gratis untuk penumpang yang saat itu sedang menggunakan jasa taksi online tersebut.

Unggahan tersebut viral dan banyak dibahas di media sosial.  Banyak warganet yang memberikan pujian atas layanan yang diberikan sopir taksi online tersebut.  Dengan fasilitas itu, warganet meyakini bakal betah kalau naik taksi online tersebut. Namun tidak disebutkan taksi itu beroperasi di daerah mana.

"waaaa semoga bapaknya sehat selalu dan rezeki nya lancar, aku waktu ditawarin air putih gelas aja uda seneng bgtttt," komentar seorang warganet. "Semoga panjang umur sehat selalu bapak dan keluarganyaaSmiling face with 3 hearts semoga aku bisa bertemu xixi beda dom psti," timpal warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Fasilitas Karaoke

Keunikan taksi online juga ada di Surabaya, Jawa Timur, bahkan sudah sejak dua tahun lalu. Seorang pria bernama Sutanto di Sidoarjo bekerja sebagai pengemudi taksi online atau daring.

Dilansir dari kanal Surabaya Liputan6.com, ia, mengubah mobilnya menjadi seperti ruang karaoke pribadi lengkap dengan lampu berwarna-warni dan berbagai makanan ringan. Hal ini membuat penumpangnya penumpangnya merasa nyaman, hingga tak ingin beranjak meski sampai di tujuan.

Untuk makin memanjakan penumpangnya, Sutanto juga sediakan aneka makanan ringan dan minuman gratis.  Sutanto mengaku sengaja memberikan fasilitas mobil bak ruang karaoke ini selain untuk kenyamanan penumpangnya, juga untuk menyalurkan hobinya beryanyi dan bermain alat musik.

Meski sudah 1,5 tahun memberi fasilitas lebih bagi pelanggannya, Stutanto mengaku tidak merasa rugi. Dia malah merasa senang melihat para penumpangnya tersenyum bahagia usai menumpang mobilnya.

4 dari 4 halaman

Esemka dan Program Mobil Nasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.