Sukses

Potret Keluarga Terbaru Kahiyang Ayu dan Bobby, Ekspresi 2 Anaknya Menggemaskan

Potret kebersamaan Kahiyang Ayu dengan keluarga tercinta diunggah bertepatan dengan hari ulang tahun ke-3 pernikahannya dengan Bobby.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu tak jarang membagikan sederet potret kebersamaannya dengan keluarga tercinta. Ayang, begitu ia akrab disapa, baru-baru ini mengunggah momen manis itu melalui akun Instagram pribadi.

Salah satu potret yang dibagikan pada 8 November 2021 itu menampilkan Ayang, Bobby, dan putrinya Sedah Mirah Nasution sedang duduk di sebuah kursi memanjang. Sedangkan putra mereka Panembahan Al Nahyan Nasution berdiri di dekat ayahnya.

Berlatar backdrop bernuansa biru pastel, keluarga kecil ini tampak tersenyum manis ke kamera. Sedah Mirah tak ragu berpose imut dengan kaki menyilang dan menopang dagu dengan tangannya.

Hangatnya kebersamaan Ayang dan keluarga ini diabadikan oleh fotografer Gary Evan. Ayang, Bobby, dan kedua buah hati mereka juga tampak kompak tampil dalam balutan putih.

Perempuan berusia 30 tahun ini mengenakan atasan putih dengan bagian bawah yang asimetris. Atasan itu kemudian dipadukan dengan rok panjang berdetail lipatan di tengahnya.

Kahiyang pun memadukan busana tersebut dengan sepatu hak tinggi, rambut yang ditata ponytail, dan dilengkapi dengan pulasan makeup. Sementara Bobby mengenakan kemeja lengan panjang putih, celana panjang, dan sneakers abu-abu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecup Pipi

Sedah Mirah tampil dalam balutan terusan putih dan sepatu bernuansa senada. Putri Kahiyang Ayu dan Bobby yang kini berusia tiga tahun tersebut tampak makin menggemaskan dengan rambut yang ditata space bun.

Pada potret lainnya mengabadikan Bobby tengah merangkul dan mencium pipi sang istri. Kahiyang tampak memegang tangan suaminya sembari tersenyum semringah, sedangkan Sedah Mirah melongo melihat aksi orangtuanya sambil memegang boneka berwarna merah muda.

Ada pula potret pasangan suami istri ini berpose sambil berdiri, saling memegang tangan dan menatap satu sama lain. Tak banyak keterangan yang Ayang sampaikan dalam potret-potret itu. "24/7 @bobbynst," tulisnya singkat.

3 dari 4 halaman

Rumah Tangga Kahiyang dan Bobby

Diunggahnya potret-potret ini bertepatan dengan ulang tahun ke-3 pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby. Pasangan ini resmi mengikat janji suci pernikahan pada 8 November 2017 di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Rumah tangga Ayang dan Bobby dikaruniai buah hati pertama yang dinamai Sedah Mirah Nasution. Ayang melahirkan melahirkan putrinya melalui proses persalinan bedah cesar di Rumah Sakit YPK, Menteng, Jakarta Pusat, 1 Agustus 2018.

Pasangan ini kemudian menyambut buah hati kedua mereka, Panembahan Al Nahyan Nasution. Ayang melahirkan putranya di rumah sakit yang sama saat kelahiran pertama dan juga dalam proses kelahiran cesar.

4 dari 4 halaman

Infografis Kahiyang Ayu Siregar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.