Sukses

Arena Seluncur Es Bertema Parfum Ikonis Chanel di Ultah ke-1 Abad

Dekorasi salah satu parfum ikonik Chanel, Chanel No 5, ini menghiasi arena seluncur es di Rockefeller Center, New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Parfum ikonis Chanel, Chanel No. 5, berulang tahun ke-100 pada 2021. Rumah mode asal Prancis tersebut merayakan momen spesial ini dengan menghadirkan kejutan menarik di arena seluncur es.

Dilansir dari Travel and Leisure, Selasa (9/11/2021), arena seluncur es ini dibuka di Gelanggang Es Rockefeller Center, Kota New York, Amerika Serikat mulai Sabtu, 6 November 2021. Atraksi menarik ini dipenuhi ragam aktivitas bertema Chanel No. 5 dengan botol parfum yang dekoratif.

Keseruan di arena seluncur es ini bertajuk "No. 5 in the Stars." Gelaran ini akan berlangsung dengan kehadiran ukiran layaknya botol parfum dan karya seni menarik di arena seluncur es ternama dunia tersebut.

Pesta perayaan juga digelar di lounge yang dikurasi khusus dengan suguhan ulang tahun. Lounge Chanel No. 5 akan menyediakan cokelat panas dan kejutan lain, seperti dilaporkan The Cut.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai gim yang terinspirasi parfum ikonis ini. Pengunjung juga dapat menyaksikan pameran luar ruangan perihal serba-serbi Chanel No. 5.

Perayaan ulang tahun Chanel No. 5 berlangsung sampai 12 November 2021 pukul 11.00--20.00, waktu setempat. Bagi pengunjung yang datang lebih awal dapat melihat animasi bertema khusus yang dipamerkan pukul 17.00 waktu setempat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Seru

Meski ini gelaran Chanel, perayaannya tidak hanya khusus bagi VIP, pengunjung bahkan tak perlu memesan tiket terlebih dahulu. Tiket ke lounge akan dibagikan secara langsung, baik di lounge itu sendiri atau di arena Rockefeller.

Chanel No. 5 pertama hadir di industri kecantikan pada 1921 silam. Kala itu Coco Chanel memberi tahu pembuat parfum Ernest Beaux bahwa ia ingin menciptakan aroma yang "berbau seperti perempuan dan bukan seperti mawar" dan mengantarkan parfum ini jadi salah satu yang ternama di dunia.

"CHANEL dan Rockefeller Center mengundang semua orang untuk berjalan-jalan melalui pameran luar ruang yang menarik, mempelajari sejarah wewangian ikonis selama beberapa dekade, dan bersenang-senang dengan berbagai kegiatan dalam suasana meriah yang unik," bunyi keterangan di laman Rockefeller Center.

3 dari 4 halaman

Produk Chanel

Dikutip dari laman Chanel, parfum Chanel No. 5 memiliki beragam varian. Salah satu yang teranyar adalah n°5 Eau de Parfum Spray Collector's Edition dan n°5 l'eau Eau de Toilette Spray Collector's Edition yang dipasarkan seharga 150 dolar AS atau setara Rp2,1 juta.

Chanel No. 5 juga menghadirkan set ekslusif Limited Edition The Calendar seharga 825 dolar AS atau sekitar Rp11,7 juta. Set ini berisi 27 produk, mulai dari miniatur botol N°5 Eau de Parfum, ornamen pohon berbentuk seperti botol N°5, krim tangan yang melembapkan dengan aroma N°5 L'EAU, pouch hitam-putih dengan desain logo N°5, stiker keyboard, serta ornamen pohon bola salju berisi miniatur botol N°5.

Set ini juga berisi suguhan lain, seperti lipstik Luminous dalam warna merah tua, botol keramik berbentuk N°5 yang dapat diberi wewangian, stiker eksklusif yang didesain menyerupai segel lilin pada botol Parfum N°5, botol miniatur N°5 L'EAU, gelang keramik hitam, stiker hitam-putih dekoratif, dan lipstik ROUGE ALLURE. Pembeli juga akan mendapatkan kaca, stiker 3D, gantungan kunci, flipbook, N°5 Eau de Parfum Spray, bookmark, N°5 The Bath Soap, stiker bordir, pin, N°5 The Body Cream, dan gelang berhiaskan angka 5.

 
4 dari 4 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.