Sukses

Aksi Jerome Polin Bareng Waseda Boys Cobain Sosis Viral

Dalam video tersebut, mereka mencoba mengkreasikan Kanzler Singles ini sebagai topping di nasi goreng.

Liputan6.com, Jakarta Serba-serbi makanan enak cepat sekali viral di dunia maya bahkan banyak diserbu oleh netizen. Salah satunya sosis viral dari Kanzler Singles.

Tak tanggung-tanggung banyak netizen 'tersihir' karena sosis satu ini enak dan mudah didapat.

Viral di Indonesia, ternyata Sosis Viral ini sudah sampai di negeri Sakura, Jepang bahkan vlogger Tanah Air Indonesia, Jerome Polin sampai minta dikirimi sosis viral tersebut yaitu sosis Kanzler Singles untuk ia coba.

Perlu diketahui, Kanzler Singles memiliki 4 varian yang patut dicoba, seperti varian original, keju, hot dan mini.

Jerome Polin yang dikirimi sosis tersebut langsung mengajak Waseda Boys untuk membuat makanan khas Indonesia, yaitu nasi goreng yang dicampur dengan sosis Kanzler Singles.

Aksi Jerome Polin bersama Waseda Boys saat memasak Nasi Goreng dengan sosis viral tersebut terlihat dalam vlog berjudul PESTA NASI GORENG SOSIS VIRAL DI RUMAH OTSUKA YANG BARU! di channel youtube.

Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton sebanyak 1,4 juta viewers.

Dalam video tersebut, mereka mencoba mengkreasikan Kanzler Singles ini sebagai topping di nasi goreng. Mereka membuat 4 porsi nasi goreng dengan 4 varian dari Kanzler Singles dengan bahan-bahan yang Indonesia banget.

"Kita pakai bahan-bahan, seperti bawang merah, bawang putih, dan sambal," ucap Jerome di video tersebut.

Jerome juga mengatakan bahwa saat memasak nasi goreng, ia menggunakan semua varian dari sosis Kanzler Singles.

"Kita bakal membuat 4 porsi dengan semua varian sosis dari Kanzler Singles, rasa original, keju, hot dan mini,' tutur Jerome.

Selama video memasak nasi goreng, Waseda Boys tak sungkan langsung memakan sosis Kanzler secara langsung. Mereka takjub dengan rasa dari sosis Kanzler Singles.

"Juicy, dagingnya tebal," menurut salah satu anggota Waseda Boys.

Selain itu, dalam video tersebut disebutkan bahwa selain rasa enak dari sosis Kanzler, harganya pun sangat terjangkau. Satu sosis itu dibanderol Rp 8.500 - Rp 9.000 ribu.

Menurut Jerome, sosis Kanzler Singles enak dimakan secara langsung maupun dimasak dengan menu lainnya, seperti nasi goreng.

Video yang berdurasi 17:50 ini menyatakan bahwa sosis Kanzler banyak disukai oleh semua orang. Tak hanya di Tanah Air, di Jepang pun melalui Waseda Boys juga menyukainya.

Di akhir video, Jerome mengatakan bahwa sosis Kanzler Singles bisa ditemukan dan dibeli minimarket di seluruh Indonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini