Sukses

Klinik Kecantikan Raih Penghargaan Nasional Top Social Media Award 2021

Kehadiran klinik ini untuk memenuhi keinginan para wanita akan layanan perawatan kecantikan yang menunjang penampilannya.

Liputan6.com, Jakarta - MS Glow Aesthetic Clinic sejak berdiri sejak 2017 punya misi dan visi untuk menjadi klinik kecantikan yang bisa memenuhi untuk wanita di Indonesia. Kecantikan merupakan sesuatu yang sangat melekat bagi kaum wanita.

Cantik itu sendiri didefinisikan sebagai suatu yang indah dan menarik. Kriteria cantik seorang wanita adalah bertubuh ideal, berkulit putih, berambut lurus, hitam dan panjang. Dengan hadirnya globalisasi, makna kecantikan kemudian menjadi seragam pada setiap daerah dan negara.

Seluruh masyarakat mengakui wanita cantik adalah yang memiliki kriteria dengan simbol-simbol yang telah disebutkan. Media iklan memiliki andil yang besar dalam menyebarkan makna cantik ini.

Dari banyaknya iklan mengenai kecantikan inilah yang kemudian membuat kaum wanita berlomba-lomba untuk menjadi cantik yang sempurna. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh MS Glow yaitu menjadi trend setter di industri kecantikan dengan menghadirkan MS Glow Aesthetic Clinic.

Kehadiran klinik ini bertujuan untuk memenuhi keinginan para wanita akan layanan perawatan kecantikan yang menunjang penampilan wajah dan tubuhnya.

Diketahui, saat ini MS Glow Aesthetic Clinic telah tersebar di 13 kota di Indonesia, yang informasinya bisa didapatkan melalui akun Instagram @msglowclinicbdg, @msglowclinicbekasi, @msglowclinicbgr, @msglowdepokk, @msglowclinicmlg, @msglowclinicmedan, @msglowclinicsidoarjo, dan @msglowclinicsby.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Berinovasi

 

Atas keberhasilan dan reputasinya di bidang ini, MS Glow Aesthetic Clinic pun memperoleh penghargaan nasional sebagai Top Social Media Award 2021.

"Dengan pengahargaan yang telah diperoleh selama satu dekade, tentu ini menjadi bukti kualitas dan konsistensi kami dalam dunia estetika Indonesia," ucap Shandy Purnamasari selaku Founder MS Glow Aesthetic Clinic.

Dirinya juga berkomitmen akan terus berinovasi untuk lebih meningkatkan fasilitas dan kebutuhan wanita di Indonesia dengan akan membuka MS Glow Aesthetic Clinic di seluruh Indonesia.

3 dari 3 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.