Sukses

Produk Teknologi Perawatan Kulit dengan Air Hidrogen dari Korea Selatan

Penggunaan air hidrogen sebagai perawatan kulit merupakan suatu tambahan yang sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran teknologi canggih dan modern memudahkan kita dalam segala bidang, salah satunya bidang kesehatan dan kecantikan. Melihat kemajuan teknologi tersebut, LiveWell Global perusahaan network marketing yang bergerak dalam bidang kesehatan dan kecantikan menghadirkan produk terbaru dengan teknologi canggih dan modern dari Korea Selatan, yaitu Esteo Hydro-Gen Mist generasi ke-3, produk perawatan kulit dengan teknologi air hidrogen.

Pada peluncuran Esteo Hydro-Gen Mist terbaru ini yang diselenggarakan pada Minggu, 7 November di Jakarta Design Center, Jakarta Pusat, juga diselenggarakan seminar kecantikan dengan pembicara dr. Dheny C. Setyawan, MD, dokter estetika yang juga seorang trainer perawatan kecantikan kulit di salah satu klinik kecantikan terkemuka di Jakarta Pusat.

“Paparan radikal bebas berlebih dapat berbahaya bagi kulit terutama merusak serat kolagen dan elastin yang terdapat di dalam kulit sehingga menimbulkan kerutan, garis halus, flek hitam, kulit kendur, dan warna kulit tidak merata,” ujar dr. Dheny dalam penjelasannya di Product Launching Esteo Hdyro-Gen Mist.

Menurut dr. Dheny, radikal bebas adalah zat yang molekulnya bersifat tidak stabil yang terdapat di dalam tubuh dan banyak terdapat pada makanan yang digoreng, polusi udara, pestisida, asap rokok, alkohol, dan dari paparan sinar matahari.

Dalam menghindari risiko berbagai masalah pada kulit akibat radikal bebas diperlukan cara pencegahan yang tepat agar kulit senantiasa terawat dan cantik alami. “Penggunaan air hidrogen sebagai perawatan kulit merupakan suatu tambahan yang sangat baik untuk mengoptimalkan perawatan kulit karena mengandung antioksidan yang mudah terserap ke dalam kulit,” ungkap dr. Dheny.

Kandungan antioksidan bisa didapatkan dari berbagai sumber, salah satunya pada air hidrogen. Kelebihan air hidrogen dibandingkan dengan antioksidan lainnya, ujar dr. Dheny, yaitu molekulnya sangat kecil dan ringan. “Molekul hidrogen yang kecil dan ringan membuat penyerapan antioksidan ke dalam kulit lebih maksimal,” jelasnya. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesehatan Kulit

Leonardo Wiesan, Pendiri Perusahaan LiveWell Global menjelaskan, bahwa penggunaan air hidrogen tidak hanya dapat membantu menangani berbagai penyakit, namun juga terbukti secara ilmiah mampu membantu perawatan kecantikan dan kesehatan kulit seperti membantu mencegah penuaan dini, membantu mencegah jerawat, dan membantu melembapkan kulit, serta permasalahan kulit lainnya.

“Air hidrogen bersifat antioksidan yang sangat dibutuhkan untuk regenerasi kulit dan membantu merawat kulit secara alami. Selain itu, juga memiliki sifat antibakteri dan anti iritasi sehingga aman untuk digunakan,” tutur Leo.

Leo menjelaskan, Esteo Hydro-Gen Mist generasi ke-3 mampu menghasilkan molekul air hidrogen yang tinggi hingga 1000 ppb (parts per billion) dan dibuat dengan desain lebih elegan.

Selain membantu mempercantik kulit, Esteo Hydro-Gen Mist juga dapat digunakan sebagai alat sterilisasi dari bakteri, virus, dan kuman karena air hidrogen telah teruji untuk mencegah bakteri, kuman, dan virus. “Esteo Hydro-Gen Mist dibuat dari Korea Selatan dengan sertifikasi internasional di antaranya FDA, NSF, KTR, KCL, CE, Johnson Matthey, Shinsho Corporation, dan LG Chem,” terang Leo.

3 dari 3 halaman

3 Area Wajah Sering Disentuh Tangan Rentan Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.