Sukses

Menengok Dapur Rumah Raisa dan Hamish Daud, Meja Makan Menyatu dengan Kitchen Set

Dapur di rumah Raisa dan Hamish Daud terkesan begitu bersih dan sejuk dengan konsep bergaya modern minimalis.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga selebritas Raisa dan Hamish Daud saat ini sudah tinggal di Pulau Bali. Pasangan yang menikah pada 2017 ini beberapa kali mengunggah potret rumah baru mereka di akun media sosial masing-masing.

Disebut sebagai fun little house, kediaman mereka ini dikelilingi pepohonan. Dari beberapa potret yang diunggah Hamish ke akun Instagram-nya, tampak konsep minimalis yang apik dari bangunan tersebut.

Desain atap dengan banyak jendela kaca di sekelilingnya menjadikan rumah mereka jauh lebih estetik, serta berlimpah cahaya natural bila langit Bali sedang cerah. Salah satu ruangan dalam rumah tersebut yang cukup menarik perhatian adalah area dapur yang terlihat elegan.

Untuk warna dapur agar terlihat asri dan segar ini, Raisa memilih beberapa warna polos yang tak mencolok. Dapur rumah Raisa dan Hamish yang cukup luas ini didominasi warna cokelat dan hijau tua.

Hal ini bisa dilihat dari tampilan kitchen set mereka yang serba hijau. Hamish dan Raisa memilih warna putih sebagai latar marbel, untuk mengimbangi warna bold agar warna-warna terlihat simetris.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Pencahayaan

Yang paling menark dari dapur rumah penyanyi ini adalah meja makan yang menyatu dengan rak dan kitchen set. Apalagi, meja makan ini menggunakan konsep rustic, sehingga menambah kesan elegan dalam area ini.

Area dapur terlihat mengandalkan banyak pencahayaan alami lewat jendela kaca di atas kitchen set dan pintu kaca besar di sebarang dapur. Desain tersebut membuat suasana dapur lebih terang dan hidup tanpa harus meggunakan banyak lampu.

Di atas meja makan ada sebuah lampu gantung yang cantik. Lampu berwarna gold dan putih itu menambah kesan elegan di dapur ini, ditambah sebuah tanaman dalam pot sebagai dekorasi sekaligus penyerap udara kotor alami.

3 dari 4 halaman

Habiskan Waktu di Dapur

Dapur serta beberapa ruangan di rumah mereka ternyata didesain oleh Hamish. Dalam beberapa unggahan, Raisa menyebutkan kalau suaminya memang suka mendesain dan mendekor ruangan di rumah mereka agar tidak terkesan monoton.

Bagi Raisa dan Hamish, dapur merupakan pusat kehidupan di rumah mereka. Baik Raisa, Hamish, dan anaknya Zalina akan banyak menghabiskan waktu di area tersebut.ecara keseluruhan, rumah mereka ini terlihat begitu asri karena dikelilingi beragam tanaman dan pepohonan rindang. Rumah minimalis dengan dominasi warna monokrom ini memperlihatkan perpaduan unsur kayu dan hijaunya tanaman. Padanannya membuat rumah ini terkesan memiliki kedekatan dengan elemen bumi.

Di balkon rumah juga terlihat rindang pepohonan dan tanaman hijau membuat pemandangan kian sejuk nan menenangkan. Pintu balkon terbuat dari kaca transparan yang lebar, sehingga pemandangan asri itu tetap dapat terlihat dari dalam rumah.

4 dari 4 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.