Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Unggahan Terakhir Vanessa Angel dan Suami Sebelum Tewas karena Kecelakaan di Tol Nganjuk

Top 3 Berita Hari Ini tentang unggahan terakhir Vanessa Angel dan suami, kebersamaan mereka, dan suami gugat cerai istri.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang kabar duka atas meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah di tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis siang (4/11/2021). Saat kecelakaan mereka bersama putra tercintanya, Gala Sky Ardiansyah yang dikabarkan selamat.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko membenarkan peristiwa kecelakaan pasangan suami istri itu. "Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan," papar Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat dihubungi, dikutip dari kanal Showbiz Liputan6.com.

Masih tentang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, sebelum meninggal dunia, mereka sempat mengunggah momen kebersamaannya. Salah satunya, Vanessa dan Bibi sempat memberikan kejutan untuk ulang tahun tiga orang dalam waktu yang berdekatan.

Vanessa sempat ingin diberikan kado kejutan di hari ulang tahunnya pada Desember 2021. "Gak ngerti lagi, Desember ya gue ulang tahun. Awas aja lo pada nggak ngasih kado buat gue, gue bom tuh rumah," jawab Vanessa Angel.

Dari India, seorang suami menggugat cerai istrinya usai melihat wajahnya tanpa riasan. Peristiwa terjadi sebulan pernikahan mereka berlangsung.

Pria asal Mesir itu melayangkan gugatan karena merasa tertipu dengan penampilan perempuan tersebut. Ia mengaku perempuan itu memakai riasan tebal sebelum menikah. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Unggahan Terakhir Vanessa Angel dan Suami Sebelum Tewas karena Kecelakaan di Tol Nganjuk

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Kabar mengejutkan datang dari Vanessa Angel. Selebritas ini dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021).Selain Vanessa, dalam kecelakaan tersebut ia bersama suaminya, Bibi Ardiansyah dan putranya Gala Sky Ardiansyah.

Kabar ini juga sempat disampaikan Ashanty melalui Instagram. Namun istrii Anang Hermansyah ini belum mendapatkan kepastian soal kabar tersebut.

Selanjutnya...

Momen Kebersamaan Vanessa Angel Bersama Suami dan Anak dalam Beberapa Unggahan Terakhir di Instagram

Duka kembali menghampiri dunia hiburan Indonesia. Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel disebut tengah menuju Surabaya untuk menghadiri sebuah acara. Kabar tersebut semula tersiar dari unggahan Ashanty di Instagram-nya.

Selanjutnya...

Suami Gugat Cerai Istri Setelah Lihat Wajahnya Tanpa Riasan

Seorang suami menggugat cerai istri setelah melihat wajahnya tanpa riasan. Ini terjadi sebulan pernikahan mereka berlangsung.

Melansir dari laman Today, Rabu, 3 November 2021, pria asal Mesir itu merasa dirinya tertipu dengan penampilan istrinya. Ia terkejut melihat "wajah polos" istrinya di pagi hari setelah pernikahan mereka.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Kecelakaan Pesawat di Indonesia dalam 5 Tahun Terakhir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.