Sukses

Angela Lee Kapok Operasi Hidung, Implan Hampir Tembus Permukaan Kulit

Angela Lee harus menjalani operasi lanjutan untuk memperbaiki kondisi hidungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter dan pesinetron Angela Lee mengaku menyesal menjalani operasi plastik bagian hidung. Ia mengungkapkan itu melalui akun Instagram pribadinya @angelalee87.

Angela menjelaskan bentuk hidungnya miring sehingga ia memutuskan untuk menjalani operasi plastik untuk memperbaikinya. Namun, impian mendapatkan bentuk hidung sempurna ternyata tak sesuai kenyataan.

"Aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring, sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol.... ampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nonggol gitu....." kata Angela, Selasa, 2 November 2021.

Angela mengatakan karena tekstur kulitnya tipis, implan itu akhirnya hampir menembus permukaan kulit. Ia pun harus ditambahi tulang rawan untuk memperbaiki bentuknya. Ia terpaksa menjalani operasi lanjutan untuk menjahit jaringan kulit yang jebol. Bila dibiarkan, jaringan itu bisa mengalami infeksi.

"Aku ga tau sih ini salah di mananya yah.... yang jelas repot jugaNyesel sih... pake op dibetulin lagi jadi repot lagi....Dan kapok banget dah," imbuh Angela.

Dalam unggahannya itu, Angela mengimbau agar tak menjalani operasi hidung. Ia khawatir kejadiannya seperti menimpa dirinya.

"Temen2 yang pengen op mending ga usah deh...... cek dulu bener2 tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri......☹️☹️☹️☹️ #bersyukurituindah sumpah nyesel dah......" imbuh Angela.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tambal Tulang

Dalam unggahan terbaru, Angela Lee memperlihatkan hidungnya yang sedang diperban putih. Ia juga memperlihatkan bekas jahitan pada tulang rawan telinga kanannya.

Tulang rawan tersebut digunakan untuk menambal tulang hidungnya. "Ternyata oprasi tulang rawan tu kaya gini ngeriii dahh.......🤭🤭🤭," tulis Angela Lee.

Warganet ramai mengomentari unggahan Angela tersebut. Mereka sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan Angela.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

"darisini kita belajar..bahwa bersyukur adl cara trbaik menjaga yg diberikan Tuhan YME..," komentar seorang warganet. "Ngeri mbake lht area kepala di jahit jahit gitu jadi ingat boneka chuky," jelas warganet.

"Waduh mba sdh cantik tp masih mau dioperasi,,ngerii,,Semoga saja hasil sesuai dgn keinginannya mba,," kata seorang penggemarnya. "Ya ampun....jgn sampai oprasi lagi ya. Syukur kpd Tuhan. God bless u," kata penggemarnya yang lain.

Operasi plastik bagian hidung juga sempat dijalani oleh MUA Bubah Alfian. Ia menjalani itu karena tulang bagian hidungnya keropos akibat terlalu sering menjalani filler. Berbeda dengan yang dijalani Angela Lee yang sempat jebol, hasil operasi plastik Bubah sangat bagus.

4 dari 4 halaman

Infografis Fenomena Operasi Plastik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.