Sukses

Resmi Tunangan, Intip Gaya Kasual Kristen Stewart dan Kekasih Perempuannya

Momen kebersamaan Kristen Stewart dan kekasih perempuannya Dylan Meyer beberapa dibagikan di media sosial Meyer.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan percintaan aktris Kristen Stewart kembali mencuri atensi publik. Aktris Snow White and the Huntsman ini buka-bukaan mengenai jalinan asmaranya yang melangkah lebih jauh bersama kekasih perempuannya yang juga seorang penulis skenario, Dylan Meyer.

Dilansir dari People, Rabu (3/11/2021), Kristen Stewart mengonfirmasi kabar pertunangannya pada Selasa, 2 November 2021 di The Howard Stern Show. "Kami akan menikah, kami benar-benar akan melakukannya," kata Stewart kepada pembawa acara Howard Stern.

"Saya ingin dilamar, jadi saya pikir saya sangat jelas mengukir apa yang saya inginkan dan dia berhasil. Itu sangat lucu, dia melakukannya dengan sangat baik. Kami akan menikah, itu terjadi," kata Stewart tentang lamaran kekasihnya Dylan Meyer.

Stewart dan Meyer pertama kali terlihat bersama pada Agustus 2019 dari potret saat berciuman di New York City. Pasangan ini bertemu di lokasi syuting tujuh tahun lalu.

Meyer beberapa kali sempat membagikan potret kebersamaan dengan Stewart di akun Instagram pribadinya. Salah satunya potret yang diunggah pada 29 Desember 2020.

Kala itu, pasangan ini tengah berada di lapangan golf dan tampil dalam balutan busana kasual. Stewart tampak mengenakan jaket putih dengan inner bermotif plaid merah yang dipadu dengan celana panjang motif plaid bernuansa biru menyala.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kompak

Aktris berusia 31 tahun itu juga mengenakan sepatu putih dengan beberapa aksesori seperi kalung, kacamata hitam, dan topi. Sedangkan, Meyer tampil dalam balutan kaus dipadu jaket warna merah muda.

Atasan tersebut dilengkapi dengan celana pendek hitam, stocking jaring-jaring, sepatu, dan kaus kaki warna senada. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan mengenakan kacamata hitam untuk menghalau teriknya matahari.

Potret lainnya diabadikan pada 10 April 2020 di Instagram Meyer. Potret itu menampilkan Meyer dan Stewart yang kompak mengenakan sweater dengan nuansa netral.

"Ini adalah hari ulang tahun orang-orang favorit saya dan saya berharap semua orang merasakan perasaan indah yang saya rasakan terhadapnya. Ini adalah perjalanan singkat di bumi ini, habiskan waktu Anda dengan seseorang yang menginspirasi Anda untuk menjadi versi terbaik dari diri Anda dan menyalakan api Anda," tulis Meyer kala itu.

3 dari 4 halaman

Ucapan Ulang Tahun

Bertepatan dengan ulang tahun Kristen Stewart ke-31 pada 10 April 2021, Meyer kembali mengunggah potret kekasihnya. Potret bernuansa hitam putih itu menampilkan Stewart tengah menikmati pemandangan pantai bersama anjingnya.

"Hidup pasti lebih manis dengan keluarga kecil yang lucu ini. Selamat ulang tahun, kiddo," tulis Meyer.

Ada pula potret pasangan ini tengah saling menatap satu sama lain. Mereka saling tersenyum dan merangkul.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.