Sukses

Lady Gaga Pamer Tato Kala Berpose Tanpa Busana di Majalah Vogue

Majalah Vogue kembali dihiasi dengan tampilan mengejutkan, dan kali ini menampilkan Lady Gaga.

Liputan6.com, Jakarta - Talenta dan kepopuleran mengantarkan Lady Gaga pada pintu kesuksesan. Baru-baru ini, pelantun Bad Romance tersebut didaulat sebagai model di dua majalah mode sekaligus, yakni British Vogue dan Vogue Italia.

Dilansir dari Page Six, Rabu (3/11/2021), Lady Gaga tampil di sampul majalah British Vogue edisi Desember serta Vogue Italia edisi November 2021. Pemotretan penyanyi sekaligus aktris itu berjalan dramatis dengan jepretan dari fotografer Steven Meisel.

"Untuk pertama kalinya dalam sejarah #BritishVogue dan @VogueItalia berbagi bintang sampul: @LadyGaga. Siap untuk memainkan peran utama dalam menceritakan kembali kisah terkenal mode, uang, dan pembunuhan Ridley Scott, dunia akan melihat Gaga karena dia belum pernah terlihat seperti ini sebelumnya," bunyi unggahan British Vogue di Instagram pada Rabu (3/11/2021).

Dalam edisi Desember 2021, Lady Gaga bicara mengenai cara menemukan kembali kegembiraan, dampak ketenaran, dan peran film House of Gucci membawanya ke tepi kegelapan. Sementara, pemimpin redaksi British Vogue Edward Enninful menata penampilan perempuan yang dijuluki Mother Monster itu.

Enninful menyampaikan bahwa dia ingin mendandani Gaga dengan "sesuatu yang luar biasa". Hal tersebut tertuang dalam penampilan Gaga berbalut Schiaparelli Haute Couture di sampul majalah British Vogue.

Gaya klasik tersebut terinspirasi dari botol parfum pada 1930-an dari arsip rumah mode. Gaun bintang "House of Gucci" yang glamor itu ditata dengan sentuhan electric blue mullet.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Busana Nyentrik

Penyanyi berusia 35 tahun ini juga tampil dengan pulasan riasan mata ungu dan lipstik merah mengkilap yang kian menambah kesan dramatis. Pada edisi kali ini, Lady Gaga juga menampilkan high-octane couture.

Hal tersebut tampak dari patchwork matador jacket dengan salah satu dihiasi nuansa emas khas Schiaparelli. Ada pula ruffles tulle merah muda dan putih oleh Tomo Koizumi.

Salah satu penampilannya yang menjadi sorotan adalah ketika Lady Gaga berpose tanpa busana. Potret dengan Gaga beraksi di lantai ini dibalut dengan nuansa hitam dan putih.

 
3 dari 4 halaman

Pose Tanpa Busana

Potret itu dilengkapi dengan tata rambut yang mencuri perhatian, yakni bouffant brunette. Pose dengan bagain tubuh merapat ke lantai membuat tato-tato di punggung dan paha Gaga terlihat dengan jelas.

Sementara, Lady Gaga memerankan Patrizia Reggiani, sosialita dan mantan istri Maurizio Gucci. Reggiani pada 1998 dihukum karena terlibat dengan pembunuh bayaran yang menembak mati mantan suaminya saat dia memasuki kantornya di Milan pada suatu pagi di musim semi pada 1995.

"Sudah tiga tahun sejak saya mulai mengerjakannya dan saya akan sepenuhnya jujur ​​dan transparan bahwa saya hidup sebagai dia selama satu setengah tahun. Saya berbicara dengan aksen selama sembilan bulan. Saya tidak pernah putus. Saya tinggal bersamanya," kata Gaga soal pendalaman karakternya.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.