Sukses

Lisa BLACKPINK Jadi Boneka Menyeramkan Squid Game dalam Perayaan Halloween

Nyatanya tidak hanya idol perempuan seperti Lisa BLACKPINK yang mengadopsi tampilan boneka menyeramkan dari drama Squid Game.

Liputan6.com, Jakarta - "Happy Halloween," tulis Lisa BLACKPINK dalam keterangan unggahan di akun Instagram-nya, Minggu, 31 Oktober 2021. Bersama ucapan itu, pelantun lagu Money tersebut memperlihatkan dirinya mengadopsi tampilan karakter menarik.

Yang dimaksud, tidak lain tidak bukan, adalah Younghee, boneka ikonis dari drama laris Squid Game. Sebagaimana diketahui, boneka di serial garapan Hwang Dong Hyuk itu muncul dalam episode pertama saat para karakter memainkan permainan mugunghwa kkoci pieot seumnida yang mematikan.

Tidak tanggung-tanggung, di sederet foto dan video yang dibagikan, maknae BLACKPINK ini terlihat memakai gaun oranye berpadan blus kuning yang persis dengan boneka tersebut. Tatanan rambut kuncir dua, loafers hitam, dan kaus kaki putih panjang yang menutupi lutut pun menambah kemiripan keduanya.

Di sejumlah potret, Lisa juga berpose dengan posisi tangan yang mirip gestur boneka menyeramkan tersebut. Kendati berbusana bak karakter menakutkan, kebanyakan penggemar tetap memuji menawannya paras idol berdarah Thailand tersebut.

"Karakter ini sangat cocok untuk Lisa. Tidak hanya karena wajahnya yang memang terlihat seperti boneka, namun riasannya membuat mata Lisa makin 'hidup,'" tulis seorang pengguna Instagram, sementara yang lain mengaku juga berbusana seperti Younghee dalam perayaan Halloween.

Di unggahan lain, Jisoo BLACKPINK tampak ikut memeriahkan perayaan. Idol yang segera debut akting melalui drama Snowdrop ini tampak berfoto dengan "boneka" Lisa dengan dirinya mengenakan bennie bertuliskan "LALISA," merujuk pada album debut solo rekannya itu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Cuma Lisa BLACKPINK

Seperti sunbaenim-nya, Winter aespa juga mengadopsi tampilan Younghee sebagai busana Halloween. Potretnya menghadiri SMTOWN Wonderland Halloween Party 2021, Minggu malam, 31 Oktober 2021, sukses menarik perhatian.

Seperti biasa, visual Winter kembali jadi sorotan. Bukan menakutkan, karakter boneka itu justru dinilai menggemaskan saat ditiru tampilannya oleh pemilik nama asli Kim Min Jeong tersebut.

"Tampilan kuncir dua ini, I can't, I just can't Winter," tulis seorang pengguna Twitter. Yang lain berkomentar, "Padahal aku takut sama Younghee, tapi kalau Winter yang cosplay jadi dia enggak apa-apa deh."

Tidak hanya idol perempuan, karakter Younghee bahkan jadi inspirasi busana Halloween Shindong Super Junior. Tidak hanya tampilan konstumnya yang mengesankan, fakta bahwa ia membuat manajernya berbusana seperti penjaga di drama itu pun jadi perbincangan daring.

3 dari 4 halaman

Prediksi Popularitas

Kemunculan berbagai karakter drama Squid Game dalam pesta Halloween sebenarnya telah terprediksi. Pasalnya, melansir CNN, Senin (1/11/2021), sejak pertengahan Oktober, pencarian "Kostum Squid Game" telah melebihi pencarian untuk busana karakter film dan TV lain, menurut sebuah studi oleh Design Bundles.

Busana karakter drama yang baru tayang pertengahan September lalu itu melesat ke puncak peringkat, terhitung hampir sepertiga dari 11 pencarian kostum paling populer. Mengikuti Squid Game, andalan kostum Halloween seperti Catwoman, Harley Quinn, Joker, dan Spider-Man melengkapi lima pencarian teratas.

Karakter seperti Pennywise, Harry Potter, dan Wonder Woman juga muncul di sepuluh besar, menurut temuan Design Bundles. Netflix baru-baru ini mengatakan, 111 juta akun telah menonton Squid Game sejak pemutaran perdana pada September, menyebut bahwa drama anti-kapitalis adalah "seri terbesar yang pernah diluncurkan."

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.