Sukses

Putri Angelina Jolie Kembali Kenakan Gaun Ibunya di Karpet Merah

Gaya daur ulang para putri Angelina Jolie di karpet merah sebelumnya juga pernah ditampilkan.

Liputan6.com, Jakarta - Angelina Jolie kembali memboyong anak-anaknya ke karpet merah premier film Eternals. Salah satunya ketika aktris berusia 46 tahun tersebut menghadiri pemutaran film ini di BFI IMAX di London pada Rabu, 27 Oktober 2021.

Kedatangan Angelina Jolie dan anak-anaknya tentu sukses mencuri atensi publik. Tak terkecuali dengan penampilan daur ulang putri Jolie yang mantap mengenakan lagi gaun yang pernah ibunya pakai beberapa waku lalu.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Minggu (31/10/2021), putri Angelina Jolie Shiloh Jolie-Pitt tampak dalam balutan gaun Dior ibunya dalam versi pendek. Sedangkan Jolie mengenakan gaun versi panjang itu saat konferensi pers global Los Angeles untuk Maleficent: Mistress of Evil pada 2019.

Shiloh terlihat mengenakan gaun di atas lutut dengan beberapa sentuhan lain. Ia melengkapi penampilannya dengan ballet flats warna hitam dan silver hoop earrings.

Remaja berusia 15 tahun ini berpose di karpet merah bersama empat saudaranya, Maddox, Zahara, dan si kembar Vivienne dan Knox Jolie-Pitt. Zahara memilih gaun mini off-the-shoulder kuning.

Vivienne mengenakan gaun berwarna krem ​​​​yang sama yang dia kenakan minggu lalu di pemutaran perdana Eternals di Los Angeles. Angelina Jolie mengenakan busana custom dari Valentino Haute Couture bernuansa hitam putih.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaya Zahara

Dilansir dari People, Rabu, 20 Oktober 2021 Zahara mengenakan gaun ibunya di premier Eternals di Los Angeles. Gaun dari Elie Saab Couture itu sebelumnya dikenakan Jolie saat hadir di Academy Awards 2014.

Gaun itu hadir dengan sentuhan perak berkilau dan nuansa champagne. Sementara, anggota keluarga lainnya memilih mengenakan busana bernuansa netral.

Shiloh dan Vivienne tampak senada dalam balutan busana earthy tones. Maddox dan Knox masing-masing memilih setelan hitam dan hijau tua.

"Anak-anak saya semua bercampur dengan nuansa vintage, dan dalam gaun Oscar lama saya. Kami semua berpenampilan dan mendaur ulang barang-barang lama saya," kata Jolie kepada ET di karpet merah.

Menariknya, Shiloh mengenakan gaun cokelat dari Gabriela Hearst. Gaun tersebut beberapa waktu lalu dikenakan Jolie saat bepergian ke Prancis pada musim panas ini.

 
3 dari 4 halaman

Aksesori Dagu

Masih saat premier di Los Angeles, penampilan Angelina Jolie tak kalah menjadi sorotan. Dilansir dari Independent, Angelina Jolie tampil dalam balutan gaun strapless dari Balmain.

Ia berpose di karpet merah bersama kelima buah hatinya, yakni Zahara, Maddox, Knox, Vivienne, dan Shiloh. Melengkapi gaun Balmain, Angelina Jolie turut mengenakan aksesori bibir dan dagu emas.

Perhiasan tersebut adalah persembahan desainer Nina Berenato. Aksesori ChloeXHalle Chin Cuff seharga 50 dolar AS atau setara Rp705 ribu. Sebelum dikenakan Angelina Jolie, duo penyanyi Chloe and Halle Bailey yang terlebih dahulu mengenakan aksesori ini tahun lalu.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.