Sukses

Lesty Kejora Bawa Tas Seharga Rp217 Juta Saat Babymoon ke Turki

Lesty Kejora mendapat perhatian warganet karena penampilannya yang memakai tas dengan harga fantastis .

Liputan6.com, Jakarta - Lesty Kejora kembali menjadi pusat perhatian, kali ini terkait liburan ke Turki untuk babymoon. Ia membagikan momen-momen bahagianya di sana.

Dalam sebuah unggahannya, istri Rizky Billar itu terlihat sangat menikmati momen babymoon-nya di sana. Dalam salah satu unggahannya, Lesty tampak mengenakan outfit warna merah dan hitam saat berada di kawasan Cappadocia.

"Buat cerita ke anak nanti🤍," tulis Lesty. Ia melengkapi penampilannya dengan sebuah tas hitam yang diselempangkan di badannya.

Dari bentuknya, tak ada yang istimewa tas tersebut. Ternyata, di luar dugaan tas tersebut merek Hermes dengan harga fantastis.

Merujuk @hermes_selebriti, tas mini constance 18 cm itu seharga 15 ribu dolar AS atau setara dengan Rp217. 500.000. Tentu saja tas tersebut memantik komentar warganet di akun tersebut.

"Seharga mobil 😢😢😢," komentar seorang warganet. "Bagus tasnya mamah dedek," tulis warganet yang lain.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Dalam unggahan yang lain, Lesty tampak mengenakan tas putih. Ia mengatakan sangat bersyukur dengan semuanya, termasuk soal rezeki.

"Saya dengan segala kekurangan. Bersyukur atas semua rahmat, rezeki, anugerah, kesehatan dan kebahagiaan yang Sudah Allah kasi🤍🤲🏻," kata Lesty.

Warganet ramai mendoakan Lesty agar selalu sehat termasuk dengan bayi yang sedang di kandungnya. Beberapa warganet tak sabar ingin melihat anaknya tersebut.

3 dari 4 halaman

Cappadocia

Turki memang cukup dekat dengan wisatawan Indonesia yang libura ke luar negeri. Sejumlah wisatawan dari tanah air sering menjadikan Turki sebagai pilihannya.

Salah satu tempat yang dikunjunginya Capoadocia. Tempat tersebut kawasan wisata yang menyuguhkan para pengunjung untuk melihat dab naik balon gas udara.

Berkunjung ke Turki kurang lengkap tanpa berkunjung lokasi ini. Karena itu, Lesty tak melewatkan untuk menikmati pemandangan indah tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.