Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lukisan Senja Karya SBY Jadi Viral, Jiwa Romantis Warganet Sampai Bangkit

Top 3 Berita Hari Ini soal lukisan senja SBY, Gigi Hadid dan Zayn Malik, dan Festival Kuliner.

Liputan6.com, Jakarta - Lukisan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY mendapat banyak perhatian dari warganet. Menariknya, seorang selebtweet yang membuka jasa pembuatan caption foto di Instagram, Zarry Hendrik, coba memberikan hadiah spesial untuk SBY.

Melalui untaian kalimat indah dan menyentuh hati, Zarry coba menempatkan dirinya sebagai SBY yang begitu sayang dan merindukan belahan hatinya. Kalimat yang diciptakan Zarry dinilai tulus dan menyentuh.

Di samping lukisan SBY, berita lain yang menarik perhatian pembaca tentang menyantap perpaduan makanan khas Indonesia dan western di Festival Kuliner Marriott Bonvoy yang digelar di Jakarta di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta, dari 28 sampai 31 Oktober 2021.

Menurut Area Vice President Marriott Internasional untuk Indonesia, Ramesh Jackson, festival ini menggabungkan portofolio restoran dan bar Marriott Bonvoy untuk menghadirkan pengalaman kuliner kelas dunia. Acara ini juga dirancang untuk merayakan beragam hidangan, master chefs, tokoh kuliner, ahli mixology, dan sebagainya.

Dari luar negeri, ada berita soal Gigi Hadid dan Zayn Malik yang memutuskan untuk berpisah. Saat ini mereka dikabarkan tak lagi hidup bersama, tapi mereka disebut sebagai orangtua yang baik.

Sumber menyebutkan, mereka akan mengasuh anak bersama. Yolanda tentu sangat protektif terhadap Gigi dan menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunyu. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Lukisan Senja Karya SBY Jadi Viral, Jiwa Romantis Warganet Sampai Bangkit

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dikenal punya hobi melukis. Ia kerap menunjukkan hasil lukisan terbarunya di media sosial.

Yang terbaru dan menjadi viral adalah sebuah lukisan pemandangan senja yang indah. Menurut penuturan SBY, lukisan tersebut adalah manifestasi dari hasil foto mendiang istri, Ani Yudhoyono, yang diambil di sebuah daerah Jawa Barat pada 2011.

Selanjutnya...

Menyantap Perpaduan Makanan Khas Indonesia dan Western di Festival Kuliner Marriott Bonvoy

Program perjalanan pemenang penghargaan dari Marriott International, Marriott Bonvoy menggelar acara Rasa Kuliner. Acara ini merupakan festival kuliner selama empat hari yang menyatukan deretan beberapa restoran dan bar terbaik dari Marriott Bonvoy.

Rasa Kuliner digelar di Jakarta di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta, dari 28 sampai 31 Oktober 2021. Para pengunjung dan pencinta kuliner dapat mencicipi berbagai hidangan yang ditawarkan oleh sejumlah pakar kuliner dari portofolio Marriott Bonvoy.

Selanjutnya...

Gigi Hadid dan Zayn Malik Kembali Putus, Putuskan Asuh Anak Bersama

Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan berpisah. Beragam sumber mengonfirmasi bahwa supermodel berusia 26 tahun itu dengan penyanyi berusia 28 tahun tersebut tak lagi bersama.

"Mereka tak lagi bersama saat ini, tapi mereka orangtua yang baik," kata teman keluarga Hadid tersebut, dilansir People, Jumat (29/10/2021).

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

infografis Curhat SBY

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.