Sukses

Menyantap Perpaduan Makanan Khas Indonesia dan Western di Festival Kuliner Marriott Bonvoy

Festival kuliner dari Marriott Bonvoy ini ingin mengingatkan kembali saat-saat indah dengan orang yang dicintai saat berkumpul dan makan bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Program perjalanan pemenang penghargaan dari Marriott International, Marriott Bonvoy menggelar acara Rasa Kuliner. Acara ini merupakan festival kuliner selama empat hari yang menyatukan deretan beberapa restoran dan bar terbaik dari Marriott Bonvoy.

Rasa Kuliner digelar di Jakarta di Tribeca Park, Central Park Mall Jakarta, dari 28 sampai 31 Oktober 2021. Para pengunjung dan pencinta kuliner dapat mencicipi berbagai hidangan yang ditawarkan oleh sejumlah pakar kuliner dari portofolio Marriott Bonvoy.

Area Vice President Marriott Internasional untuk Indonesia, Ramesh Jackson, mengatakan festival ini akan menggabungkan portofolio restoran dan bar Marriott Bonvoy untuk menghadirkan pengalaman kuliner kelas dunia. Acara ini juga dirancang untuk merayakan beragam hidangan, master chefs, tokoh kuliner, ahli mixology, dan sebagainya.

"Rasa Kuliner akan memberikan sedikit gambaran tentang apa yang ditawarkan Marriott Bonvoy kepada seluruh anggota kami. Hal ini termasuk mulai dari ruang sosial, area grab and go, bar, hingga restoran paling terkenal dengan chef bertaraf internasional dengan reputasi terbaik," kata Rames dalam kata sambutannya di Central Park Mall Jakarta, Kamis, 28 Oktober 2021.

"Melalui acara ini, kami ingin mengundang dan mengingatkan kembali saat-saat indah bersama orang yang dicintai saat berkumpul dan makan kepada masyarakat Indonesia, karena selama pandemi ini kita lebih banyak berada di rumah. Situasi sekarang sudah lebih membaik, tapi kali ini harus dilengkapi dan mengutamakan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan," sambungnya.

Didukung oleh Tedja Institute Perhotelan Indonesia (TIPI), Sinarmas, dan Tanamera Coffee, Rasa Kuliner akan menyambut para pengunjung mulai pukul 12.00 sampai 21.00 WIB.  Acara ini akan tetap mematuhi protokol kesehatan dan keselamatan, sehingga pengunjung dapat menikmati waktu dengan tenang dan aman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

11 Hotel

Pengunjung dapat mencicipi berbagai pilihan hidangan dan santapan unik yang ditawarkan oleh 11 portofolio hotel Marriott Bonvoy di Jakarta. Beberapa restoran menyajkan menu perpaduan makanan khas Indonesia dengan western.

Ada suguhan lezat dan manis seperti Pandan Bombolini khas JW Marriott Hotel Jakarta hingga perpaduan lezat hidangan percampuran Barat dan Timur yaitu Rendang Croque Monsieur dari Le Meridien Jakarta. Hidangan khas lainnya termasuk Nikkei Ramen dari The Westin Jakarta; Batagor Mozarella dari Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin; Southside Pisgor dari Aloft South Jakarta; Kue Keju Basque dari The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Ada juga Pecel Tahu Gimbal dari Aloft Jakarta Wahid Hasyim; Kue Cendol dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan; Chicken Waffle dari The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta; Laksa Ayam Jakarta dari Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel; dan Nasi Bakar Banyak Rasa dari The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments.

3 dari 4 halaman

Penutup Rangkaian Acara

"Lewat acara ini kita bukan saja bisa mempromosikan restoran, makanan khas dan hotel kita, tapi juga melepas rasa kangen mereka yang selama ini tak bisa bersantap di restoran hotel karena situasi pandemi. Harapannya setelah ini situasi makin membaik dan kembali banyak tamu yang datang ke hotel dan restoran kami," ucap salah seorang perwakilan Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Acara ini akan menjadi waktu bagi seluruh keluarga untuk menikmati seluruh rangkaian kegiatan. Selain bisa menikmati beragam makanan, ada acara lainnya seperti sesi memasak, berbagai permainan, pertunjukan musik, dan hadiah menarik lainnya, termasuk kesempatan untuk memenangkan voucer menginap atau voucer restoran.

Festival makanan ini merupakan penutup dari rangkaian acara Marriott Bonvoy on Wheels, perjalanan selama sebulan di lima kota di Indonesia yang bekerja sama dengan Mercedes-Benz.  Memulai perjalanannya pada 30 September 2021, Marriott Bonvoy on Wheels telah menjelajahi Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali untuk mengembalikan rasa bahagia dalam perjalanan melalui pengalaman unik dan menarik yang telah dikurasi bagi para wisatawan.

 

Kalau enggak sempet masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap, banyak masakan rasa rumahan yang pas buat lauk makan siangmu. Berasa dimasakin ibu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

4 dari 4 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.