Sukses

Sosok Wanita Punya Janggut Tapi Tetap Percaya Diri dan Disukai Banyak Pria

Seorang wanita jadi populer dan punya banyak penggemar pria karena memiliki janggut.

Liputan6.com, Jakarta - Pada umumnya wanita tidak punya kumis atau janggut. Namun karena kondisi tertentu, fisik seorang wanita bisa saja mirip pria. Hal itu dialami oleh seorang wanita asal Amerika Serikat (AS).

Dirinya menjadi viral setelah membagikan penampilannya yang unik. Wanita tersebut ternyata jadi populer karena memiliki janggut panjang.

Melansir Daily Star, 20 Oktober 2021, wanita berjanggut tersebut lebih dikenal dengan nama PeekabooPumpkin di media sosial. Sejak membagikan penampilan dengan janggut, Pekaboo justru mendapat banyak penggemar di TikTok dan Instagram.

Bukan itu saja, wanita yang belum diketahui nama aslinya ini bahkan membuka akun di situs dewasa Only Fans untuk menjual kontennya Tiap bulan, Peakbooi mengenakan biaya 12 dolar AS atau sekitar Rp170 ribu untuk konten-konten eksplisit.

Terlepas dari penampilannya yang kini berjanggut panjang, wanita berusia 36 tahun ini mengaku pernah merasa tidak percaya diri. Peekaboo memiliki janggut di bagian leher dan dagu saja.

Sementara, area wajah lainnya tetap terlihat mulus. "Butuh banyak kerja keras bagiku untuk sampai di titik di mana aku menerima jenggotku dan aku jauh lebih bahagia sekarang," ucap Peakboo. "Ada banyak kerja keras (yang harus dilakukan)," lanjutnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diajak Berkencan

Peekaboo sendiri masih sering mendapat komentar negatif. Namun, ia kini lebih percaya diri dan bahkan punya penggemar. "Ketika kau perempuan dengan rambut di wajah, kau belajar untuk mencintai dirimu secara berbeda," ucapnya.

Selain berjualan konten dewasa, Peekaboo ternyata juga pernah diajak berkencan oleh penggemar yang penasaran. Meski begitu, Peekaboo sendiri sudah menikah sehingga harus menolak tawaran tersebut.

Lalu, kenapa dia tidak menghilangkan janggut dengan metode laser atau yang lainnya? Menurut Peekaboo, ia pernah mencoba untuk menghilangkan janggut dengan metode laser. Namun, metode tersebut tidak bekerja dengan baik.

3 dari 4 halaman

Kelebihan Hormon

Tak hanya di AS, keunikan serupa juga ada di Indonesia dan sempat viral di awal tahun ini. Seorang wanita pemilik akun TikTok @mssvante memiliki kumis dan berewok sekaligus. Tak sedikit warganet yang menyebutnya cantik dan ganteng sekaligus.

Ia menceritakan bahwa kumis dan berewok yang ada padanya tersebut tidak tumbuh sewaktu ia masih anak-anak. Namun, menjelang masa pubertas, kumis dan berewok mulai tumbuh di wajahnya. Ternyata, hal ini merupakan turunan genetik dari keluarganya yang memang memiliki bulu yang lebat.

Wanita ini pun terlihat menunjukkan bagian alisnya yang sangat tebal dan bulu-bulu halus yang ada di bagian tangannya. Wanita bernama Syifa ini mengaku pernah mencoba cukur dan laser untuk menghilangkan kumis dan jenggot lebatnya. Namun tetap saja bulu halus tersebut terus tumbuh.

Wanita yang masih mengenyam studi jurusan hukum itu juga sudah pernah memeriksakan kondisi tubuh dan wajahnya. Disebutkan bahwa ia memiliki kelebihan hormon androgen atau hormon laki-laki.

Meski begitu, ttak sedikit warganet yang memuji kecantikan pada diri Syifa. Walaupun berkumis dan berjenggot tebal, auranya tetap terpancar. Ia pun tetap merasa percaya diri.

4 dari 4 halaman

5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.