Sukses

The Palace Jeweler, Toko Emas dan Berlian Terjangkau di Indonesia

Koleksi perhiasan persembahan The Palace Jeweler kini hadir semakin beragam dan terjangkau, sesuai dengan minat serta kebutuhan para pelanggan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperkuat eksistensinya sebagai gerai perhiasan profesional, The Palace kembali membuka gerainya di Central Park Mal, pada Rabu (27/10). 

Koleksi perhiasan persembahan The Palace Jeweler pun kini hadir semakin beragam dan terjangkau, sesuai dengan minat serta kebutuhan para pelanggan. 

"The Palace sebenarnya sudah eksis lebih dari 20 tahun, namun kami melakukan rebranding selama lebih dari tujuh tahun. Dengan ekspansi di gerai ke-28 ini, The Palace pun menghadirkan tagline terbaru dengan 3T, yaitu Therlengkap, Therjangkau, Therjamin," jelas General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa.

 

Nah, penulisan 'The' pada tagline campaign ini, lanjut Jelita, dipilih bukan hanya karena berima (rhyming) sesuai penulisan pada merk The Palace Jeweler. Tapi The Palace juga ingin memberikan kesan ringan untuk sebuah campaign retail perhiasan. 

Lita, sapaan akrab Jelita menjelaskan, konsep terbaru dari tagline campaign The Palace sebagai luxury jewellery industry, diharapkan tak sekadar mengasosiasikan bahwa perhiasan menjadi barang yang mahal, tapi juga affordable. Ya, dari sekian banyak kemewahan koleksi yang ditawarkan di The Palace, perhiasan kini dapat dimiliki siapa saja. 

"The Palace Jeweler memastikan untuk perhiasan yang ditawarkan tidak ada kompromi untuk kualitas. Semua koleksi perhiasan The Palace Jeweler dibuat dan dihadirkan dengan kualitas terjamin," jelas Lita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan The Palace Jeweler

Toko emas dan berlian di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) ini memiliki sederet keuntungan yang bisa didapatkan para pelanggannya. 

Therlengkap, di mana The Palace Jeweler mengusung konsep one-stop shopping destination yang menyediakan beragam koleksi perhiasan terlengkap. 

Kelengkapan perhiasan dimulai dari pilihan koleksi perhiasan berlian, dengan ragam kualitas #Therlengkap. Artinya, kini masyarakat dapat melihat beragam berlian (fashion) berdasarkan warna atau color grade F dan kualitas karakteristik/clarity VVS (very very smooth). 

Selain itu, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi berlian dengan Sertifikasi GIA, dengan pilihan Grade Warna mulai dari D-J. Hadir pula, pilihan berlian internasional, yakni De Beers Forevermark yang kerap dipakai oleh selebriti dunia di berbagai ajang perhelatan akbar.

 

 

Therjangkau yang memungkinkan bagi The Palace Jeweler untuk menyediakan perhiasan berlian dengan harga #Therjangkau sesuai kebutuhan pelanggan. Beberapa di antaranya adalah koleksi The Palace Red, rangkaian koleksi perhiasan berlian yang ditawarkan mulai harga Rp3 juta ke atas. 

Kemudian pada 2021 The Palace kembali meluncurkan MOELA, rangkaian koleksi perhiasan berlian terbaru dengan harga di bawah Rp3 juta rupiah, dan terdapat koleksi khusus dengan harga hanya Rp999 ribu. 

Therjamin di mana The Palace menyediakan koleksi perhiasan #Therlengkap dengan harga #Therjangkau, tanpa mengurangi standar kualitas dalam setiap koleksi perhiasannya.

Nah menariknya lagi, The Palace Jeweler menjadi manufaktur pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 atas ketepatan kadar emas pada setiap perhiasan emas dan berlian yang diproduksi.

Untuk membuktikan kadar emas, para pelanggan bisa memastikannya dengan karatimeter. Ini adalah alat pengukur atau fasilitas alat canggih, untuk mengukur kadar emas dengan tingkat akurasi sampai dengan 99%. 

"Jadi kalau beli emas di toko perhiasan The Palace, harga emas terpampang dengan transparan di Todays Gold Price. Selain itu, karatimeter ini merupakan yang pertama di Indonesia dan hanya dimiliki oleh The Palace," tutup Lita. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini