Sukses

4 Keistimewaan Kursus Bahasa Mandarin secara Online di LingoAce

Penguasaan bahasa asing sangat diperlukan untuk saat ini dan mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Penguasaan bahasa asing sangat diperlukan, salah satunya bahasa Mandarin. Meski di tengah pandemi Covid-19, belajar bahasa Mandarin tetap bisa dilaksanakan, meski tidak tatap muka dengan gurunya.

Untuk saat ini sulit rasanya untuk melepas anak untuk belajar ke kelas dengan metode luring. Salah satu yang bisa jadi pilihan adalah LingoAce, bisa jadi solusi terbaik untuk belajar bahasa Mandarin tanpa perlu keluar rumah.

Beberapa review positif yang menjadi pertimbangan untuk memilih LingoAce yaitu, guru native speaker, kurikulum terpadu. Selain itu, LingoAce juga didukung dengan kegiatan belajar yang menghibur, kelompok kecil.

Anak-anak yang belajar bahasa, seperti bahasa Mandarin, sebelum masa pubertas mempunyai kemampuan berbicara dengan aksen identik dengan native speaker atau penutur asli bahasa tersebut. Dengan begitu, mereka bisa dengan mudah untuk mengulang frasa dan kata secara baik dan benar.

Alasan tersebut, LingoAce hanya memilih guru native speaker untuk dijadikan tenaga pengajar. Selain itu, guru-guru di platform belajar bahasa Mandarin ini juga sudah melewati Ujian Kemampuan Putonghua dan memiliki akreditasi CTCSOL internasional.

Peran kurikulum sangat penting dalam belajar, termasuk bahasa Mandarin. Oleh karena itu, LingoAce berkolaborasi dengan pakar-pakar pendidikan untuk menyiapkan silabus program berjenjang yang efektif.

LingoAce juga memperhatikan variabel psikologi dan sosial dalam menyiapkan kurikulumnya. Platform ini mampu memetakan sumber pelajaran yang rumit dan menghasilkan metodologi belajar yang ideal untuk peserta didik yang bukan penutur bahasa asli (non-native).

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belajar yang Menghibur

Seorang guru yang baik akan menggunakan lagu, gambar, permainan, dan kegiatan didaktik dan menyenangkan untuk mengajarkan bahasa Mandarin. Teknik ini telah terbukti sangat ampuh untuk dapat meringankan " beban" belajar bahasa Asing.

Dalam upaya ini, LingoAce juga sudah menyiapkan beberapa pendekatan dan metode-metode yang sudah diaplikasikan selama bertahun-tahun. Skema yang dipadankan dengan karakter peserta didik dipercaya dapat memastikan proses belajar mengajar berjalan efisien dan efektif.

Realisasi dari pendekatan ini kemudian digabungkan dengan teknologi multimedia. Hal itu untuk menciptakan konten dan ilustrasi yang tidak hanya menarik secara visual tapi juga telah teruji manfaatnya. 

3 dari 4 halaman

Kelompok Kecil

Hal penting lain adalah LingoAce juga menawarkan layanan kelas terpadu dengan jumlah peserta didik yang dibatasi. Teknik menyesuaikan kuota peserta didik ini akan memungkinkan anak-anak untuk belajar dengan pace mereka sendiri.

Untuk saat ini tersedia tiga variasi program dengan kapasitas kelas yang juga berbeda. Kelas reguler akan tersedia untuk 6 peserta didik dengan durasi belajar selama 55 menit.

Selanjutnya, ada kelas intensif dengan durasi yang sama namun hanya dibuka untuk tiga peserta didik saja. Jika dua opsi ini belum memadai, LingoAce juga menyiapkan kelas privat untuk satu anak dengan periode belajar selama 55 menit. Saat ini LingoAce tengah memberikan kelas free trial gratis.

4 dari 4 halaman

Infografis Plus Minus Belajar dari Rumah Secara Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.