Sukses

Curhat Anne Avantie Soal Kebaya yang Batal Dipakai untuk Pernikahan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sempat hampir menikah demgan Richard Kyle. Ia bahkan sudah memesan kebaya pada Anne Avantie.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tentu menjadi kabar yang membahagiakan banyak pihak. Kebahagiaan ini juga dirasakan oleh desainer senior Anne Avantie.

Lewat unggahannya di Instagram, ia mengucapkan selamat pada kedua mempelai. Jedar resmi menjadi istri Vincent setelah keduanya melangsungkan pemberkatan nikah pada 22 Oktober 2021.

Mengenakan setelan kemeja berwarna baby blue, Vincent tampak serasi bersanding di altar pernikahan dengan Jessica yang mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Dikutip dari akun Instagram @thebridestory, Jessica mengenakan gaun rancangan desainer bernama Monica Ivena.

Monica merancang gaun putih dengan bustier ini sesuai keinginan Jessica untuk look yang whimsical, seksi, dan tentu saja elegan. Detail istimewa terlihat pada slayer putih yang menutupi kepalanya.

Sebelumnya, wamita berusia 33 tahun itu hampir menikah demgan Richard Kyle. Tapi rencana itu tak terwujud dan hubungan mereka tak berlanjut.

Saat itu, Jessica sudah sempat memesan kebaya pada Anne untuk dikenakan di hari pernikahannya. Desainer yang akrab disapa Bunda Anne itu mengungkap nasib kebaya yang batal dipakai Jessica.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebaya Pengantin

"Saya awalnya berharap ada 'sesuatu' yang akan MEMBAIK maka BAJU PENGANTIN yang sudah JADI yang saya buat dulu yang dulu rencana nya akan di kenakan waktu yang lalu itu TIDAK saya JUAL dulu (saya masih berharap ada berita BAIK).  Saya tunggu, tunggu lagi, dan ternyata keadaan tidak semakin MEMBAIK'.," tulis Anne dalam unggahan di akun Instagramnya pada 25 Oktober 2021.

"Tau tau ada kabar BERITA BAIK, Puji Tuhan atas Berkat dari Tuhan untuk Anugerah terindah. Selamat pada @inijedar dan @v.andrianto akhir nya WAKTU Tuhan lah yang TERBAIK," lanjutnya.

Dalam unggahan itu, Bunda Anne membagikan beberapa foto kebaya yang awalnya akan dikenakan oleh Jessica. Busana pertama yang diperlihatkan adalah kebaya pengantin warna krem.

Paduan brokat dan corak kain batiknya terasa mewah dan elegan. Selanjutnya ada kebaya yang didominasi warna hijau emerald dan merah cerah. Terlihat ada aksen bunga yang menjadi poin dalam kebaya.

3 dari 4 halaman

Anggun dan Cantik

Jessica sempat mencoba kebaya tersebut dan ia terlihat semakin anggun dan cantik saat memakainya.  Unggahan Anne itu menarik banyak perhatian warganet.

Belum diketahui apakah Anne akan menjual baju pengantin tersebut dengan harga fantastis, karena banyak cerita yang ia torehkan dalam rancangannya itu.

Yang jelas, warganet banyak yang memuji hasil karyanya.  "Cantik, anggun dan elegan_definisi mba Jesica dlm balutan kebaya bunda Avantie😍😍❤️," komentar seorang warganet.

"Kebayanya bagus bangetttt bunda... masyaallah😍😍😍. Mg2 Bunda selalu menghasilkan karya2 terbaik untuk wanita Indonesia 🙏🏼😇😍," komentar warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.