Sukses

Refleksi Perjalanan 25 Tahun Charles & Keith dalam Koleksi Terbatas

Koleksi ulang tahun ke-25 Charles & Keith ini menonjilkan material daur ulang.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga eksistensi sebuah brand fesyen bukan perkara mudah, salah satu kisahnya datang dari Charles & Keith. Menandai ulang tahun ke-25, pihaknya merangkum perjalanan mereka dalam koleksi terbatas bertajuk "The Anniversary Series."

Berdasarkan keterangan pada Liputan6.com, baru-baru ini, koleksi tersebut merupakan identitas merek di masa lalu, masa kini, dan mamuat harapan di masa mendatang. Executive Director of Charles & Keith Emmanuelle Mace-Driskill menyebut perayaan ulang tahun ini sebagai momen paling spesial.

"Selama lebih dari dua dekade, kami bangga telah tumbuh menjadi merek yang memberdayakan wanita untuk memberikan pengalaman dalam dunia fashion, memberikan kebahagiaan dengan koleksi yang mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri," kata Emmanuelle.

Pihaknya pun berkomitmen melahirkan produk terbaru dan terbaik dalam dunia fesyen. Selain itu, Charles & Keith juga siap merayakan tren sepatu dan aksesori untuk para perempuan.

Di kesempatan ini, mereka merilis koleksi tas, sandal, dan sepatu. Selain menonjolkan ciri khas brand, pihaknya juga menggunakan bahan daur ulang. Mereka pun berterima kasih atas dukungan yang selama ini telah diberikan.

"Kami sangat antusias untuk melihat apa yang akan terjadi dalam 25 tahun ke depan, baik untuk kami maupun dunia fashion," lanjut Emmanuelle.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Koleksi

Koleksi terbatas ini terdiri atas flat sandals dengan konsep detail yang minimalis, sepatu hak tinggi berdesain feminin, dan sepatu bot chunky yang klasik. Koleksi "The Anniversary Series" berfokus pada gaya sepatu yang modern dan serbaguna untuk melengkapi berbagai pilihan dalam berpakaian.

Terinspirasi era 90-an, sepatu-sepatu ini didesain dengan ciri khas square toes, sol yang tebal, dan desain tali di bagian atas. Suguhan ini menawarkan model yang unik dalam memadukan konsep vintage dan modern.

Ada pula koleksi "The Sonia Line" yang terdiri dari tas padded, tas boxy, dan dompet padded. Koleksi ini didominasi warna hitam dan warna cerah dari candy pink.

Charles & Keith memilih material daur ulang yang ramah lingkungan sebagai bahan dasar koleksi ini. Sandal Slingback berbahan dasar nilon dan Sandal Slide yang didesain modern dan minimalis, rubber yang telah didaur ulang jadi sol tembus pandang yang bergaya dengan desain confetti untuk menonjolkan tema perayaan.

3 dari 4 halaman

Gandeng Supermodel Inggris

Menonjolkan sisi desain yang elegan, sandal mules dan sepatu grommet slingback pumps sepphe recycled nylon hadir dengan heels dari plastik daur ulang yang menampilkan pola hypnotic marbled. Koleksi terbatas ini bekerja sama dengan supermodel asal Inggris, Lily McMenamy.

Model multi-hyphenate ini ikut terlibat dalam penataan art dan styling dalam proses pemotretan kampanye ulang tahun brand. Lily berkontribusi pada proses kreatifnya.

Ia mencoba menuangkan inspirasinya lewat gambaran mengenai hidupnya dan mengungkap pilihan sadar lingkungan yang ia terapkan sehari-hari. Visualnya turut mengambil inspirasi dari era 90-an dan menginterpretasi ulang tren mode untuk menciptakan tampilan khas dalam kampanye ini.

 
4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.