Sukses

Cerita Keluarga Unik dengan 11 Anak, Semua Namanya Perpaduan 4 Huruf yang Sama

Pasangan ini memutuskan memakai variasi nama dari huruf A, E, L, dan X untuk 11 nama anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Nama adalah doa orangtua terhadap anak mereka. Biasanya, setiap orangtua akan berusaha memberikan nama terbaik bagi buah hati mereka.

Bagaimana kalau orangtua membatasi pilihan nama untuk nama mereka, sementara mereka dikaruniai banyak anak? Di sisi lain, ada orangtua yang ingin memberikan nama unik kepada anak.

Salah satu contohnya adalah pasangan asal Belgia satu ini. Melansir Oddity Central, 21 Oktober 2021, pasangan suami-istri (pasutri) asal Belgia menjadi terkenal karena hanya mau menggunakan empat alfabet atau huruf untuk memberi nama anak mereka.

Gwenny Blanckaert dan Marino Vaneeno adalah orangtua dari 7 orang anak perempuan dan 4 anak laki-laki. Sejak pertama punya anak, pasangan ini memutuskan untuk memberi nama dengan 4 huruf saja yaitu A, E, L, dan X.

Dua anak pertama Gwenny dan Marino dinamai Alex dan Axel. Setelah itu, pasangan ini memutuskan memakai variasi nama dari huruf A, E, L, dan X untuk 9 nama lainnya.

"Menurut kami, Alex adalah nama yang bagus dan kami memanggil anak kedua kami Axel. Kami sadar keduanya punya huruf yang sama, jadi kami memutuskan untuk terus seperti ini," ungkap Gwenny.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pihak Sekolah Bingung

Pasangan ini mengungkap bahwa sejak awal mereka ingin punya keluarga besar. Mereka kini sudah punya 11 anak.

Nama kesembilan anak lainnya adalah Xela, Lexa, Xael, Xeal, Exla, Leax, Xale, Elax, dan Alxe. Meski mirip dan terlihat sulit, kedua orangtua ini bersikeras bahwa mereka tidak kesulitan menyebut nama anak-anak mereka.

Di sisi lain, nama anak-anak ini menyusahkan pihak sekolah serta membuat bingung. Terlebih, ada 5 dari anak mereka yang berada di sekolah yang sama.

3 dari 4 halaman

Sempat Viral

Tak hanya kesebelas anak tersebut, Gwenny sendiri kini sedang hamil anak ke-12. Nantinya, pasangan suami istri ini tetap akan mengikuti tradisi dan memberikan nama dari empat huruf yang sama.

Dengan menggunakan keempat huruf tersebut, Gwenny dan Marino bisa membuat variasi 24 nama berbeda. Karena 11 nama sudah diambil, kini mereka masih punya 13 variasi nama tersisa untuk anak bungsu mereka. Meski begitu, pasangan Gwenny dan Marino belum mengungkapkan apa saja pilihan dari empat huruf tersebut yang sudah mereka persiapkan.

Sebelumnya, pasangan asal Belgia ini juga sempat viral saat masih punya 9 anak. Kini, keduanya kembali menjadi sorotan karena masih memegang tradisi memberi nama dengan 4 huruf yang sama hingga anak ke-12.

4 dari 4 halaman

Mengenal 8 Fungsi Keluarga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.