Sukses

Putri Mendiang Paul Walker Resmi Menikah, Intip Detail Gaun Pengantinnya

Meadow Walker, model dan putri mendiang Paul Walker, memilih tidak hanya satu gaun pengantin.

Liputan6.com, Jakarta - Model dan putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker, resmi menikah dengan aktor Louis Thornton-Allan. Melansir People, Sabtu (23/10/2021), upacara pernikahan mereka berlangsung di sebuah pantai di Republik Dominika, awal bulan ini.

Pada Jumat, 22 Oktober 2021, Meadow membagikan video hitam putih dari upacara intim di Instagram. Itu diketahui dihadiri keluarga dan teman-teman dekatnya, termasuk rekan aktor Fast and Furious ayahnya Vin Diesel dan Jordana Brewster.

"Kami menikah!!!!" tulis Meadow dalam keterangan video.

Diesel, ayah baptis Meadow, terlihat berdiri di samping mempelai wanita dalam video, sementara Brewster memeluk model tersebut. Vogue melaporkan, gadis 22 tahun ini mengenakan gaun Givenchy Haute Couture.

Sementara pandemi berdampak pada logistik, serta siapa yang dapat hadir secara fisik pada hari pernikahan, memilih tampilan sederhana sudah jadi impian lama Meadow. "Salah satu orang pertama yang saya hubungi setelah saya bertunangan adalah teman baik saya Matt," kenangnya.

"Saya bertanya apakah ia akan mendesain gaun untuk saya. Ia sangat senang dan memberi selamat pada saya. Tidak sampai setelah panggilan itu, kejutan terjadi bahwa Matthew Williams setuju merancang gaun pengantin khusus Givenchy Haute Couture untuk saya!" imbuh Meadow.

Beberapa hari kemudian, Meadow bercerita menerima banyak sketsa. "Saya menginginkan sesuatu yang tidak lekang waktu, chic, dan elegan," katanya. "Sentuhan Matthew yang tegas dan modern menjadikannya karya yang sempurna."

Putri mendiang Paul Walker ini mengenakan gaun Givenchy Haute Couture untuk upacara di pantai. Lalu, memilih gaun lebih santai yang menyenangkan untuk perayaan di New York City pada hari-hari setelah pasangan itu kembali dari Republik Dominika.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilengkapi Perhiasan Serasi

Direktur kreatif Givenchy Williams mengatakan, "Teman baik saya, Meadow, sudah jadi orang yang paling cantik luar dan dalam. Jadi, saya ingin benar-benar membiarkan kepribadiannya bersinar dengan gaun pengantin paling sederhana dan modern dalam cady sutra, dengan bentuk jam pasir murni, leher halter, dan desain backless yang ditambatkan tali sederhana."

Sedangkan cincin pertunangan pengantin wanita dibuat khusus teman dekat Eduardo Saggese di Eclat Jewels, Meadow mengenakan perhiasan Tiffany & Co. untuk melengkapi gaun pernikahan. Setelah upacara, kelompok kecil berkumpul untuk makan malam dengan penerangan lilin, diikuti pemotongan kue dan pesta pantai.

Untuk acara malam hari, Meadow berubah dalam tampilan Ludovic de Saint Sernin. "Kami semua bertelanjang kaki, menari di pasir," kata Meadow. "Untuk mengakhiri malam, ada pertunjukan kembang api yang indah dan kami menyalakan lentera ke langit malam yang indah."

3 dari 4 halaman

Perayaan yang Sangat Intim

Bibi Meadow, Paloma, diceritakan membantu pasangan itu merencanakan pernikahan mereka. "Ia (Paloma) melakukan pekerjaan luar biasa," kata Meadow.

"Kami tidak dapat membayangkannya jadi lebih sempurna dan pribadi, dan sejujurnya itu mudah dan sederhana. Louis dan aku tahu persis apa yang kami inginkan sejak awal. Itu adalah perayaan yang sangat intim," sambungnya.

Pasangan itu mengungkap bahwa mereka bertunangan pada Agustus lalu ketika Meadow memamerkan cincin di Instagram. Ia terlihat mengangkat tangan di depan wajahnya, memamerkan cincin berlian.

Di momen itu, Thornton-Allan membagikan video di Instagram Story-nya, memperlihatkan kekasihnya mengenakan cincin pertunangan. Keduanya mengkonfirmasi hubungan mereka di Instagram pada awal Juli ketika aktor itu mengunggah foto keduanya berpelukan di sofa dan tersenyum satu sama lain.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.