Sukses

Kapal Pesiar Punya 39 Rencana Perjalanan, Nonton Pertunjukan Seni di Korea hingga Bersepeda di China

Berinovasi dengan menghadirkan puluhan rencana perjalanan jadi strategi tersendiri bagi kapal pesiar.

Liputan6.com, Jakarta - Sederet pelaku perjalanan menghadirkan penawaran seru guna menarik turis. Salah satunya dilakukan oleh perusahan kapal pesiar Azamara yang memiliki 39 rencana perjalanan baru pada 2023 dan 2024.

Dilansir dari Travel and Leisure, Rabu (20/10/2021), kapal pesiar ini merencanakan perjalanan ke berbagai destinasi di seantero jagat, mulai dari Afrika Selatan, Amerika Serikat, Australia, dan sekitarnya. Kapal pesiar akan berlayar perdana ke lebih 20 pelabuhan.

Kapal pesiar ini juga menawarkan wisata pantai baru, program darat sebelum dan sesudah pelayaran, dan program malam. Perusahaan akan memberangkatkan Azamara Pursuit dari Afrika Selatan.

Kemudian, Azamara Quest akan berangkat dari Amerika Selatan, Azamara Journey akan berangkat dari Australia dan Asia, sedangkan kapal terbaru perusahaan, Azamara Onward, akan berbasis di Mediterania dan Karibia.

Pihak Azamara menyebut kepada Travel and Leisure, pihaknya senang dengan merilis rencana perjalanan ini. Mereka akan berlabuh di tujuan yang lebih kecil yang tidak dapat diakses oleh kapal besar.

Mereka menawarkan turis akan dapat terhubung dengan penduduk setempat di desa kecil Boca da Valeria dan bersepeda di Tembok Kota Xian yang berusia 600 tahun di China. Perjalanan dengan kapal pesiar ini dikatakan mereka menawarkan kesempatan untuk menemukan diri kembali lewat perjalanan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ragam Rencana Perjalanan

Perusahaan ini juga menghadirkan serangkaian AzAmazing Evenings. Ini adalah program yang dapat dirasakan para tamu ketika sebuah kapal tetap di pelabuhan saat larut malam atau bermalam.

Penumpang yang berlayar ke Korea Selatan akan disuguhi pertunjukan seni tradisional Korea di Busan. Sementara, mereka yang berlayar ke Ravenna, Italia, dapat menghadiri pertunjukan opera arias klasik.

Pada siang hari, penumpang kapal pesiar dapat memilih dari wisata pantai yang imersif. Sebut saja, kelas memasak di Senegal atau memadukan makanan dan anggur di Yunani.

3 dari 4 halaman

Bisa Perpanjang Perjalanan

Bagi mereka yang ingin menghabiskan lebih banyak waktu di destinasi yang dikunjungi dapat merencanakan perpanjangan sebelum atau sesudah pelayaran. Seperti perjalanan perusahaan selama dua hari di Hong Kong.

Atau penumpang dapat menjelajahi Victoria Peak hingga mencicipi dimsum di sana. Tidak ketinggalan, penumpang bisa berbelanja barang di Pasar Stanley.

Saat ini, Azamara mewajibkan semua kru dan tamu berusia 12 tahun ke atas untuk divaksinasi penuh setidaknya dua minggu sebelum naik ke kapal. Penumpang juga harus menunjukkan bukti tes negatif Covid-19.

4 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali 4 Risiko Mobilitas Saat Liburan untuk Cegah Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.