Sukses

Gaya Putri Angelina Jolie Pakai Gaun Oscar Bekas Ibunya di Premier Film Eternals

Selain Zahara yang mengenakan gaun lama Angelina Jolie, keempat anaknya tampil selaras dalam busana netral dengan sang aktris.

Liputan6.com, Jakarta - Menggandeng lima anaknya, Angelia Jolie melenggang di karpet merah premier film Marvel Eternals di El Capitan Theatre, Hollywood, Amerika Serikat, Senin, 18 Oktober 2021. Sementara Maddox, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox tampil menawan, ada cerita lain yang disampaikan gaya Zahara.

Bagaimana tidak, remaja 16 tahun tersebut tampak memakai gaun lama Jolie saat menghadiri Oscar 2014 lalu. Melansir People, Selasa (19/10/2021), gaun berwarna sampanye yang berkilauan itu merupakan rilisan Elie Saab Couture.

Keluarga itu kompak menjunjung warna netral untuk penampilan karpet merah mereka. Jolie tampil memesona mengenakan gaun cokelat, sementara Shiloh dan Vivienne memesona dalam palet warna serasi. Maddox dan Knox masing-masing memilih setelan hitam dan hijau tua.

"(Penampilan) anak-anak saya semuanya bercampur (busana) vintage, dan dalam gaun Oscar lama saya. Kami tampil vintage dan mendaur ulang barang-barang lama saya," kata Jolie pada ET.

Bulan lalu, Zahara keluar bersama ibunya untuk acara Variety's Power of Women di Beverly Hills. Duo ibu-anak itu saling merangkul saat berjalan bersama di karpet merah. Keduanya berbagi banyak pelukan dan senyuman menjelang makan malam.

Di kesempatan itu, Jolie berpidato, memuji penyair Amanda Gorman karena telah memberikan suara pada wanita di usia yang begitu muda. Bintang film Maleficent sebelumnya telah secara blak-blakan mengagumi Zahara, memujinya sebagai "wanita Afrika yang luar biasa."

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbicara tentang Proses Adopsi Anak-anaknya

Tentang putri yang didaopsinya pada 2005 itu, Angline Jolie mengatakan, "Putri saya berasal dari Ethiopia, salah satu anak saya, dan saya telah belajar banyak darinya. Ia adalah keluarga saya, tapi ia juga wanita Afrika yang luar biasa. Hubungannya dengan negaranya, benuanya, adalah miliknya sendiri, dan itu adalah sesuatu yang membuat saya kagum."

Jolie juga ibu dari Pax yang berusia 17 tahun. Ia orangtua keenam anak dengan mantan suaminya Brad Pitt. Dalam sebuah wawancara Vogue tahun lalu, Jolie membahas adopsi, sebuah perjalanan yang telah dilakukan secara pribadi tiga kali untuk Zahara, Pax, dan Maddox.

"Masing-masing adalah cara yang indah untuk jadi keluarga," katanya. "Yang penting adalah berbicara secara terbuka tentang semua itu dan untuk berbagi. 'Adopsi' dan 'panti asuhan' adalah kata-kata positif di rumah kami."

"Dengan anak-anak angkat saya, saya tidak dapat berbicara tentang (masa) kehamilan, tapi saya berbicara banyak detail lain. Cinta tentang perjalanan menemukan mereka dan bagaimana rasanya menatap mata mereka untuk pertama kalinya," imbuh aktris 46 tahun tersebut.

"Semua anak angkat datang dengan misteri indah untuk bertemu Anda," Jolie berbagi. "Ketika mereka berasal dari ras lain dan negeri asing, misteri itu, karunia itu, begitu penuh. Bagi mereka, mereka tidak boleh kehilangan kontak dengan dari mana mereka berasal. Mereka memiliki akar yang tidak Anda miliki."

"Hormati mereka. Belajar dari mereka. Ini adalah perjalanan yang paling menakjubkan untuk dibagikan," katanya. "Mereka tidak memasuki dunia Anda, namun kalian memasuki dunia masing-masing."

3 dari 4 halaman

Peran di Film Terbaru

Di film terbarunya Eternals, Jolie berperan sebagai Thena, seorang pejuang yang memiliki kekuatan, kecepatan, dan stamina luar biasa. Berdasarkan ras fiksi manusia super dari Marvel Comics, Eternals dipimpin sutradara pemenang Oscar Chloé Zhao.

Film ini juga dibintangi Salma Hayek, Kit Harington, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Barry Keoghan, Brian Tyree Henry, Ma Dong-seok, Lauren Ridloff, dan Lia McHugh.

Tentang perannya, Jolie sempat berbagi bahwa anak-anaknya "senang" karena ia memainkan karakter yang begitu kuat. "Apa yang benar-benar mengharukan bagi saya adalah mereka ingin melihat saya kuat," kata Jolie.

"Saya harus bekerja sangat keras untuk memberikan Thena pada Marvel Cinematic Universe," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.