Sukses

Vila Mewah Milik Penulis James Bond Disewakan, Intip Fasilitas Mewahnya

Vila ini juga masih menyimpan meja dan kursi tempat Fleming mengetik semua novel James Bond.

Liputan6.com, Jakarta - Oktober ini, film ke-25 James Bond berjudul No Time To Die mulai ditayangkan di bioskop di seluruh dunia. Film yang dibintangi Daniel Craig sebagai James Bond ini lebih dulu dirilis di Inggris pada 30 September 2021, lalu beberapa hari kemudian ditayangkan di sejumlah negara, termasuk Amerika Serikat dan Indonesia.

Memanfaatkan momen tersebut, Airbnb menyewakan penginapan Fleming Villa, bekas rumah dari penulis novel James Bond, Ian Fleming. Dilansir Travel anda Leisure, Selasa (19/10/2021), vila mewah di Oracabessa, Jamaika ini merupakan tempat Fleming mencari inspirasi ketika mengerjakan novel populer tersebut.

Vila yang terbuka untuk umum ini memiliki semua fasilitas yang lebih dari memadai sebagai tempat tinggal. Keindahan lokasi ini bisa menjelaskan mengapa Fleming mendapat banyak inspirasi selama tinggal di vila ini.

Vila ini juga masih menyimpan meja dan kursi tempat Fleming mengetik semua novel agen rahasia Inggris yang legendaris itu. Menurut pihak Airbnb, vila berkonsep boho-chic ini terletak di sepanjang tepi pantai yang ikonis di Golden Eye Resort, Jamaika.

Pengunjung bisa bermalas-malasan di tempat tidur gantung yang tersampir di antara pepohonan. Juga, bisa menghabiskan waktu di kolam renang yang dangkal seperti laguna, dan menutup hari di bawah sinar matahari dengan berendam.

Fleming Villa punya fasilitas yang cukup lengkap, dengan lima kamar tidur yang tersebar di tiga bangunan, termasuk tiga kamar tidur di rumah utama. Setiap kamar dilengkapi tempat tidur king size, kamar mandi dalam, serta shower dan outdoor bathtub.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelayan dan Koki Pribadi

Untuk dua kamar yang lebih kecil, masing-masing dilengkapi bak mandi luar ruangan untuk berendam. Ada kamar tidur terpisah di pool house dengan tempat tidur berukuran king size, outdoor shower, dan teras pribadi.

Fasilitas lain yang tak kalah menarik adalah lapangan tenis resor, studio yoga, dan peralatan olahraga air untuk menjelajahi area sekitar yang menakjubkan. Fleming Villa bahkan punya pelayan dan koki pribadi. Mereka bisa menyiapkan makanan di tepi kolam renang untuk bersantap di udara terbuka.

Sebelum pandemi, vila ini bisa disewa untuk 12 orang dengan tarif sekitar 6.700 pound sterling atau setara Rp129 juta. Namun, belum diketahui berapa harga sewanya dan berapa orang yang dibolehkan menginap di masa pandemi ini.

3 dari 4 halaman

Premier No Time To Die

Premier film No Time To Die digelar di Royal Albert Hall, Selasa malam, 28 September 2021. Acara tersebut dihadiri para undangan VIP, termasuk anggota kerajaan Inggris, Kate Middleton, Pangeran William, Pangeran Charles, dan Camilla.

Kate terlihat tampil glamor dalam gaun manik-manik keemasan rancangan desainer Inggris, Jenny Packham. Gaun itu dilengkapi mantel tanpa lengan yang dramatis. Dikutip dari laman news.co.au, gaun itu sepertinya dirancang khusus untuk Kate. 

Penampilan Duchess of Cambridge disempurnakan dengan sepasang anting elegan keluaran brand asal London, O'Nitaa. Jika biasanya Kate hanya menggerainya, rambut ibu tiga anak itu kini disanggul dengan tatanan agak rumit. Tampilannya itu sampai dipuji Daniel Craig. "Anda terlihat sangat cantik," ujar Craig, dikutip dari People.

Acara premier film sudah diundur beberapa kali karena pandemi Covid-19. Dalam kesempatan itu, panitia juga mengundang sejumlah tenaga kesehatan dan anggota militer sebagai tanda terima kasih atas kontribusi luar biasa mereka selama penanganan pandemi Covid-19.

4 dari 4 halaman

Infografis Isolasi Mandiri di Hotel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.