Sukses

Di Balik Rahasia Diet Meghan Markle

Meghan Markle mengungkap rahasia di balik diet yang ia lakukan selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam melaksanakan diet, termasuk Meghan Markle. Ternyata, ada beberapa rahasia mengenai diet ibu dua anak ini yang berhasil terungkap.

Dilansir dari Express, Minggu, 17 Oktober 2021, Meghan Markle diketahui adalah seorang penggemar yoga. Perempuan berusia 40 tahun ini kerap berbagi beberapa potret yang dibagikan di blog gaya hidupnya sebelum dihapus, The Tig.

"Kesehatan saya, keadaan pikiran saya, perasaan yang rasakan setelah berolahraga. Semua hal ini mendorong saya untuk melangkah ke matras atau pergi ke gym," kata Meghan kepada Women's Health.

"Terkadang ide untuk berolahraga terdengar sangat mengerikan, tetapi saya selalu mengingatkan diri saya sendiri betapa luar biasa rasanya setelah itu," tambahnya.

Meghan juga mendorong orang untuk merangkul keunikan diri sendiri untuk pikiran yang sehat dan pendekatan kepercayaan tubuh. "Ketika saya melihat ke cermin, saya melihat freckles di wajah saya. Dan saya menyukainya," kata Meghan.

Meghan menjelaskan bahwa ibunya adalah seorang instruktur yoga sehingga berolahraga sudah mengalir dalam darahnya. "Saya menyukai kelas vinyasa yang intens dan bahkan lebih baik lagi jika itu adalah hip-hop dan dilakukan di ruangan gelap dengan cahaya lilin. Terbaik," tambah Meghan Markle.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Olahraga

Meghan juga penggemar olahraga di rumah yang dia "lakukan sendiri". "Saya memutar DVD di rumah atau saya berlari sendiri. Saya pikir jika Anda dapat memotivasi diri sendiri, itu setengah dari pertempuran," demikian lapor Shape.

Meghan juga suka berlari dan itu adalah "bentuk meditasi bergerak". "Ini memungkinkan saya untuk keluar dari kepala saya," jelas Meghan.

Ia juga mengungkapkan bahwa dia berolahraga dengan pelatih pribadi Craig McNamee saat syuting Suits di Toronto. Ia berbicara tentang Megaformer Pilates, yang menggunakan mesin yang berfokus pada pembakaran dan pengkondisian lemak seluruh tubuh.

"(Ini) adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda. Tubuh Anda segera berubah, ambil dua kelas dan Anda akan melihat perbedaannya," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tampil di Sampul Majalah Time

Meghan Markle dan Pangeran Harry didaulat untuk tampil di sampul majalah Time. Pasangan yang telah dikaruniai dua buah hati ini masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh versi majalah tersebut di 2021.

Selain itu, penampilan Meghan Markle di sampul majalah Time sukses mencuri atensi. Perempuan berusia 40 tahun ini terlihat mengenakan aksesori andalan Shiffon Duet Pinky Ring.

Dilansir dari People, 20 September 2021, cincin tersebut dilengkapi dengan berlian kecil di samping yang lebih besar untuk mewakili satu perempuan yang mendukung yang lain melalui "pinky promise." Shiffon juga menyumbangkan setengah dari keuntungan mereka untuk mendanai beasiswa pemberdayaan perempuan.

Sesuai dengan komitmen Meghan untuk mode berkelanjutan, berlian perusahaan "bersumber secara etis dan mengikuti praktik yang bebas konflik dan bertanggung jawab secara sosial." Label ini hanya menjual beberapa proyek aksesori saja.

Shilpa Yarlagadda memulai perusahaan perhiasan di kamar asramanya di Harvard. Ia bermisi memberi perempuan pijakan yang sama.

"Misi kami di Shiffon adalah untuk menutup kesenjangan gender itu, khususnya dalam kewirausahaan. Kewirausahaan adalah tentang mengambil tindakan dan belajar dengan cepat, dan kami ingin memberi perempuan kesempatan untuk melakukannya tanpa takut mengambil risiko atau gagal," kata Shiffon di situs web mereka.

4 dari 4 halaman

Infografis Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.