Sukses

Uniknya Kafe Bertema Tom and Jerry, Apa Saja Menunya?

Tom and Jerry menjadi salah satu tokoh kartun yang sangat dikenal dan kini kafe bertema mereka hadir di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Tom and Jerry tentu menjadi salah satu kartun yang ramai menghiasi layar kaca sejak puluhan tahun lalu. Kini, kartun ciptaan William Hanna dan Joseph Barbera hadir menghiasi sebuah kafe yang ada di Jepang.

Dilansir dari Soranews24, Minggu (17/10/2021), kafe bertema Tom and Jerry akan dibuka secara terbatas. Restoran pertama mulai dibuka pada 7 Oktober 2021 di Tokyo, tepatnya di BOX cafe & space LUMINE EST Shinjuku mulai 7 Oktober hingga 5 Desember 2021.

Selanjutnya, kafe Tom and Jerry juga dibuka di lantai Abeno Q's Mall. Pembukaan ini berlangsung mulai 8 Oktober 2021 hingga 14 November 2021 mendatang.

Ada beragam menu yang ditawarkan restoran dan akan didominasi oleh keju. Ketiga makanan pembuka, yakni Cheese Omelet Rice, perpaduan comfort food Jepang dan Amerika Serikat.

Ada pula Boom! Macaroni and Cheeseburger yang menyajikan macaroni keju di atas patty hamburger. Terakhir, Rolling Meatball Pasta, sajian bakso dan pasta yang ditaburi keju leleh.

Nasi omelet ditambah dengan sup dijual seharga 1.760 yen atau setara Rp216 ribu. Untuk burger yang dilengkapi keripik kentang dijual seharga 1.870 yen atau sekitar Rp230 ribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menu Kafe

Sedangkan untuk pasta dijual seharga 1.650 yen atau setara Rp203 ribu. Sajian tersebut dilengkapi bakso dan ada pula gambar Tom and Jerry di atasnya.

Restoran ini juga menghadirkan makanan penutup, salah satunya Jerry and Tuffy Tiramisu. Sajian dengan banyak keju mascarpone ini dijual seharga 1.540 yen atau setara Rp189 ribu.

Ada pula Chase! Cheese Set, makanan penutup parfait es krim keju kecil, tart keju, dan bruschetta tomat. Sajian ini dijual seharga 2.860 yen atau sekitar Rp352 ribu.

 
3 dari 4 halaman

Sajian Penutup

Jika pengunjung ingin lebih banyak es krim, ada makanan penutup Be Happy Cheesecake Parfait seharga 1.540 yen atau setara Rp189 ribu. Campuran es krim blackcurrant dan krim keju disajikan dengan buah segar, dan atasnya dengan ilustrasi ikonik Jerry berbentuk keju.

Kafe ini juga menyajikan Little Cake Plates, dengan harga masing-masing 1.100 yen atau setara Rp135 ribu. Sajian ini dilengkapi krim keju mascarpone yang diapit dalam kue ditambah seporsi kecil kue keju.

Sedangkan untuk minuman, ada soda krim khas seharga masing-masing 900 yen atau seharga Rp110 ribu. Ada juga Cheese Cream Tea, minuman berisi es teh hitam dengan creamy cheese foam hingga Tom and Jerry Café Latte.

 

Kalau enggak sempet masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap, banyak masakan rasa rumahan yang pas buat lauk makan siangmu. Berasa dimasakin ibu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

4 dari 4 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.