Sukses

Rekomendasi Kebutuhan Produk Dapur Jelang Akhir Tahun

Produk dapur ini memudahkan para ibu rumah tangga dalam membuat adonan kue di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Ada berbagai macam peralatan dapur terutama untuk memasak. Tiap alat tentu punya fungsi dan kegunaan masing-masing. Para ibu rumah tangga pasti sering kali mengalami kendala pada saat membuat kue dan hidangan penutup lainnya.

Terutama bagi mereka yang masih memakai cara manual dalam membuat adonan, pasti sangat memakan waktu yang banyak. Namun, kini UPHOME menghadirkan Mixer yang memudahkan para ibu rumah tangga dalam membuat adonan kue di rumah.

UPHOME adalah brand yang berasal dari perusahaan PT Upin Masa Depan yang merupakan anak cabang dari perusahaan Shenzhen Future Youpin Network Technology Co., Ltd. didirikan di Shenzhen, China pada 2019 dengan CEO perusahaan Mr. Alex Tung.

Saat ini perusahaan Shenzhen Future Youpin Network Technology Co., Ltd ini telah memiliki anak perusahaan yang berada di Indonesia, Vietnam, dan Malaysia.  Perusahaan Kamboja dan Singapura juga sedang dalam persiapan dan diharapkan akan dibuka tahun ini.

PT Upin Masa Depan merupakan cabang perusahaan yang berada di Indonesia ini, didirikan pada tahun 2020 dan berkomitmen untuk menghadirkan produk unggulan dari seluruh dunia kepada pengguna Indonesia, meliputi 3C, home furnishing, suku cadang mobil dan sepeda motor, mainan, dan bidang lainnya. Sedangkan UPHOME, menghadirkan brand peralatan dapur.

“Dengan slogan perusahaan Better Quality, Better Life Kami berharap dapat membawa semua konsumen ke kehidupan yang lebih nyaman melalui produk-produk berkualitas tinggi dan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik di masa depan,” tutur Mr. Alex Tung.

Produk unggulan dari brand ini adalah Mixer Multifungsi. Berbeda dengan merek atau brand lainnya Mixer Multifungsi dari brand UPHOME ini memiliki kecepatan mengaduk dari level 1 hingga 5, dengan penggunaan listrik yang rendah sehingga tidak memakan listrik yang banyak dan aman digunakan untuk anak yang ingin belajar membuat adonan kue sendiri.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibutuhkan Orang Rumah

Selain itu produk unggulan lainnya adalah tempat sterilisasi atau disebut juga sterilizer box yang dimana dapat digunakan di dapur untuk mensterilkan alat makan. Apalagi ketika pandemi seperti ini produk-produk yang seperti ini sangat berguna dan sangat dibutuhkan oleh orang rumah.

“Kami selalu mengutamakan kualitas produk, dan selalu meningkatkan kualitas secara terus menerus. Produk kami juga saat ini, telah menjual secara offline maupun online yang dijual di China, Indonesia, Vietnam, dan Malaysia,” terang Mr. Alex Tung.

Produk lainnya akan segera hadir seperti pisau dapur, satu set spatula multifungsi, panci beserta frying pan yang dimana di rumah-rumah wajib mempunyai untuk keperluan dapur. Brand UPHOME membandrol produk-produk tersebut dengan harga mulai dari 80 ribu sampai dengan 490 ribu,

Anda bisa mendapatkan produk yang berkualitas dan harga yang terjangkau dari brand ini. Untuk pemesanannya, kalian dapat mencari UPHOME Official Shop di berbagai marketplace, seperti Shopee, Tokopedia dan Lazada.

3 dari 3 halaman

Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.