Sukses

Demi Hunian Impian, BRI Kembali Gelar KPR BRI Virtual Expo

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tak mau memiliki hunian impian. Apalagi hunian yang lengkap dan nyaman. Namun, memilih rumah idaman tak semudah membalikkan telapak tangan, kita perlu mencermati satu per satu hunian agar tidak menyesal dikemudian hari.

Tenang, jangan ambil pusing. Setelah sukses menggelar KPR BRI Virtual Expo pada Januari 2021, kini BRI menggelar kembali KPR BRI Virtual Expo yang dibuka secara resmi pada Jumat, 15 Oktober 2021 melalui platform Vidio.com. Mengusung tagline Raih Rumah Impian, KPR BRI Virtual Expo ini akan berlangsung mulai tanggal 15 Oktober 2021 – 15 Januari 2022. 

Direktur Konsumer BRI, Handayani menyampaikan melalui event kali ini, BRI akan terus mendukung percepatan pemulihan ekonomi terutama sektor properti. "KPR BRI Virtual Expo kali ini menggandeng lebih dari 500 developer dengan lebih dari 650 project perumahan di seluruh Indonesia. Tidak hanya penjualan KPR untuk rumah baru, pada event ini BRI juga menghadirkan agunan lelang BRI serta fitur KPR lain seperti KPR Renovasi & Pembangunan", ujar Handayani.

KPR BRI Virtual Expo ini juga akan dimeriahkan dengan acara-acara menarik seputar dunia properti seperti Talkshow, Virtual Consulting Design, Podcast, dan Masterclass dengan beragam tema untuk mengedukasi masyarakat luas terutama para milenial mengenai dunia properti dan pembiayaan keuangan dengan narasumber yang kompeten, mulai dari praktisi properti hingga public figure. 

BRI juga menyediakan berbagai promo yang menarik seperti suku bunga mulai dari 1,26% fixed 1 tahun, free biaya provisi, free biaya administrasi dan free biaya appraisal, tidak ketinggalan hadiah dengan total sampai dengan Rp150 juta bagi pengunjung KPR BRI Virtual Expo yang beruntung sebagai apresiasi bagi nasabah BRI.

Tak hanya itu, KPR BRI Virtual Expo akan mengedepankan aplikasi BRISPOT. Melalui aplikasi BRISPOT ini konsumen bisa melakukan pengajuan pinjaman KPR secara online kapanpun, dimanapun tanpa harus mendatangi unit kerja BRI dan juga dapat melakukan tracking/ memantau progress pengajuan KPR tersebut secara real time. 

Tunggu apa lagi, segera kunjungi kprbrivirtual.com dan raih rumah impianmu sekarang juga!

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.