Sukses

Investasi Emas dengan Karakter Superhero,Tertarik?

Bagi yang ingin investasi emas, Lotus Archi menghadirkan emas dengan karakter superhero.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pilihan bagi masyarakat untuk berinvestasi, mulai dari properti, saham, hingga emas. Namun, bedanya investasi properti, saham, tidak bisa langsung diuangkan saat dibutuhkan.

"Kalau kita investasi properti, meski harganya naik, tapi harus menunggu pembeli. Begitu juga dengan reksadana. Tapi jika investasi emas, setiap saat bisa kita jual, bahkan Lotus Archi pun memberikan guarantee buy back," kata Chief Executve Officer Lotus Archi, Rudy Suhendra, saat peluncuran Lotus Archi Gold Justice League Collection, Sabtu, 16 Oktober 2021.

Rudy menilai, investasi emas sama saja dengan seseorang yang punya uang, tapi bentuknya dalam kepingan emas. Oleh karena itu, ia menyarankan orang perlu investasi emas sejak dini.

"Harga emas itu bisa naik turun, tapi yang ingin saya sampaikan adalah kita investasi emas bukan untuk short term, harga ini naik, besok turun. Tapi, investasi emas adalah tabungan yang bisa digunakan di masa tua yang kami yakin nilainya akan mengikuti inflasi," papar Rudy.

Rudy mengatakan ingin mengedukasi masyarakat agar mereka berinvestasi dengan emas. Dengan investasi emas, orang juga akan mengingat momen-momen penting dalam perjalanan hidupnya, seperti momen ulang tahun, ulang tahun pernikahan, Lebaran.

"Dengan memberikan emas, maka mereka tentu akan menyimpannya. Beda, misalnya dengan uang, yang bisa uagnya habis dibelanjakan," tutur Rudy.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Terkait investasi, Lotus Archi meluncurkan produk terbaru Lotus Archi Gold Justice League Collection. Seri emas investasi terbaru ini tampil trendi berkat kolaborasi dengan Warner Bros yang menghadirkan karakter para superheroe Justice League.

Melalui seri terbaru ini, pembeli bisa menabung emas sambil mengoleksi berbagai jenis karakter yang tampil pada desain emas kepingan tersebut.

“Kolaborasi ini Lotus Archi wujudkan untuk menjawab permintaan para konsumen yang tertarik untuk berinvestasi dengan nilai lebih yaitu collectability. Kami melihat Justice League juga merupakan salah satu karakter superheroes yang cukup populer di Indonesia,” ujar Rudy.

 

3 dari 4 halaman

Superhero

Kali ini Lotus Archi hadir dengan enam jenis kartu bergambar karakter para superhero dari DC Comics, berikut logo masing-masing karakter yang tercetak di kepingan emas. Seri ini hadir dalam varian 0,5 gram dan pilihan gambar Superman, Batman, Flash, Aquaman, Wonder Woman, dan Cyborg.

“Dengan adanya LA Gold Justice League Collection ini, kami berharap bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mau berinvestasi dengan cara yang lebih menarik, karena bisa sekaligus mengkoleksi juga,” tambah Rudy.

LA Gold sendiri sudah terkenal di kalangan para investor muda, berkat produknya yang dikemas secara modern dan memiliki fitur canggih, seperti sistem keamanan tiga lapis. Mulai dari QR-Code yang dapat di-scan menggunakan aplikasi CertiEye untuk memastikan produk emas tercatat secara resmi, protective seal yang akan mengindikasikan apabila emas sudah pernah dibuka atau ditukar, hingga tanda hologram yang terdapat pada produk.

4 dari 4 halaman

Infografis Mimpi 55 Emas Tak Jadi Nyata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.