Sukses

Wisata ke Tanjung Lesung, Jangan Lupa Mampir ke Sini

Tanjung Lesung bisa menjadi salah satu destinasi yang bisa dikunjungi saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Penurunan angka Covid-19 membuat pemerintah melonggarkan peraturan untuk masyarakat, termasuk wisata. Namun, pemerintah tetap mengimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan yang semestinya. Mulai menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Nah, mumpung sudah bisa melancong, mungkin Tanjung Lesung bisa menjadi salah satu destinasi yang bisa dikunjungi. Banyak lokasi wisata yang bisa dikunjungi di sana, salah satunya pantai Ladda Beach.

Lokasi Ladda Bay Village dekat dengan destinasi wisata pantai Ladda Beach, Mongolian Culture Center, Petai Hills dan beberapa hotel serta villa seperti Blue Fish, Sailing Club dan Legon Dadap. Sementara ini penginapan yang sedang dibangun adalah Pasir Putih dan Rumah Joglo.

Di lokasi yang sama ada pula Theme Park, Bus Hotel Damri, IKM Center dan Bandara Salakanagara untuk mempermudah akses lewat udara menuju Kawasan. Lokasi yang strategis tersebut tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi turis yang ingin berkunjung ke sana.

Dengan konsep bangunan modern namun menyatu dengan alam, Anda bisa menikmati kehidupan pantai anda di Ladda Bay Village dengan cuaca yang hangat, makanan seafood yang segar sambil relaksasi mata anda melihat panorama indahnya biru lautan dan hijaunya sawah.

Selain itu, Tanjung Lesung saat ini memiliki segudang sarana untuk atraksi. Kamu bisa berselancar hingga melakukan yoga di pinggir pantai, spot wisata yang hanya ditempuh sekira 3 jam dari Jakarta ini memiliki fasilitas sport tourism, salah satunya di Sirkuit Badak.

Nantinya, Tanjung Lesung bakal membangun fasilitas untuk wisata dirgantara di Bandara Salakanagara. Saat ini, alat-alat berat seperti bulldozer, excavator, wales stump sedang melakukan konstruksi pengerjaan dan pemindahan tanah dalam rangka pembangunan hanggar dan taxiway.

Taxiway merupakan jalan akses penghubung bagi pesawat terbang antara runway (landasan pacu), apron (area parkir pesawat), hanggar dan terminal. 

Untuk penginapan, kamu bisa booking melalui platform tiket online yang ada saat ini. Biasanya, platform tersebut memberikan diskon dan cashback untuk penginapan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.