Balenciaga Hadirkan Bantal Travel Lengkap dengan Hoodie, Berapa Harganya?

Oleh Putu Elmira pada 17 Okt 2021, 03:03 WIB
Diperbarui 17 Okt 2021, 03:03 WIB
Balenciaga Hadirkan Bantal Travel Lengkap dengan Hoodie, Berapa Harganya?
Perbesar
Bantal travel dari Balenciaga ini dibalut dengan nuansa serba hitam. (Tangkapan Layar laman Balenciaga)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah mode mewah dunia tak hentinya berinovasi dan menghadirkan berbagai produk. Salah satunya Balenciaga yang menghadirkan bantal travel yang dilengkapi hoodie.

Berdasarkan laman resmi Balenciaga, bantal travel ini tersedia dalam warna hitam dan ukuran S. Produk yang terbuat dari medium fleece cotton tersebut dijual seharga 650 dolar AS atau setara Rp9,1 juta.

Dilansir dari Travel and Leisure, Kamis (14/10/2021), seperti dilaporkan HypeBeast, Balenciaga merilis bantal travel yang jadi bagian dari "object" line. Rangkaian ini termasuk beberapa kasing iPhone, botol minum, tempat menaruh sepatu kets, dan tote bag seharga 325 dolar AS atau setara Rp4,5 juta.

Bantal ini terbuat dari 100 persen katun dilengkapi hoodie dan tali untuk privasi. Bantal ini juga hadir dengan penutup kancing dan dapat dicuci hanya dengan cara dry clean.

HypeBeast menjelaskan, bantal tersebut tidak memiliki branding luar. Ini berarti hanya pembeli yang tahu yang dapat mengidentifikasi aksesori yang akan segera menjadi ikon sebagai bagian dari Balenciaga.

"Object" ini bukan kali pertama Balenciaga menyediakan bantal travel. Rumah mode asal Spanyol juga sempat merilis bantal travel lain tanpa hoodie.

Namun bantal travel itu dibalut dengan sutra mewah dan ada nama brand mewah ini terpampang di atasnya. Bantal travel tersebut dijual seharga 550 dolar AS atau setara Rp7,7 juta dan ludes terjual.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Gaet The Simpson

Aksi The Simpsons di Runway Balenciaga Paris Fashion Week
Perbesar
Para karakter The Simpsons berlenggak-lenggok di runway Balenciaga, Paris Fashion Week. (Tangkapan Layar YouTube/Balenciaga)

Dilansir dari CNN, Selasa, 4 Oktober 2021, karakter animasi Springfield, termasuk Bart, Homer, Marge, Lisa dan Maggie, tampil debut di runway Balenciaga selama Paris Fashion Week. Aksi The Simpsons ini diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube resmi Balenciaga.

Video menampilkan para hadirin berkumpul di Théâtre du Châtelet untuk showcase Balenciaga Spring-Summer 2022. Video berdurasi 10 menit itu juga menunjukkan keluarga unik ini bepergian ke Paris untuk beraksi di runway Balenciaga.

Bukan hanya para karakter The Simpsons yang menyemarakkan video ini. Ada pula karakter Comic Book Guy dan Moe Szyslak bersama pemimpin redaksi Vogue Anna Wintour dan direktur kreatif Balenciaga Demna Gvasalia.

Dalam presentasinya, Waylon Smithers mengenakan gaun ruby ​​​​yang elegan. Sementara, Marge tampil di runway dengan gaun emas, lengkap dengan pita raksasa. Setelah menyantap escargot, Homer berjalan di runway dengan jaket puffer besar dengan kacamata hitam.

Bart meluncur di runway Balenciaga dengan skateboard. Ia beraksi dengan menurunkan celana denimnya untuk membuyarkan penonton.

 
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jaket Mirip Baju Petugas Sampah

Balenciaga
Perbesar
Reversible Parka keluaran Balenciaga. (dok. laman Balenciaga)

Reversible parka berwarna neon dan biru tua dengan aksen garis silver ini "terlihat seperti yang dikenakan tukang sampah." Mengutip laman resminya, Selasa, 6 Juli 2021, jaket yang diproduksi di Italia itu dilengkapi lapisan kontras hitam, ritsleting tersembunyi dengan kancing, dan oversied fit.

Visual potongan mode itu muncul dengan logo di bagian depan dan huruf BNCCG di belakang. Jaket yang merupakan bagian dari koleksi Autumn/Winter 2021 ini dibanderol 2.890 Pound sterling (Rp58 juta), lapor The Sun.

Busana rancangan desainer, sekaligus Direktur Kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia, tersebut telah secara resmi dirilis dalam virtual reality fashion show, baru-baru ini. Pengguna media sosial pun riuh mengolok-olok jaket mahal itu.

"Ini konyol. Sejak kapan berpakaian modis berarti berpenampilan seperti petugas kebersihan? Saya pernah mendengar tentang high-fashion, tapi tidak hi-vis," tulis seorang warganet.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Perbesar
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya