Sukses

Momen Kencan Terburuk, Dimanfaatkan Pria Baru Dikenal untuk Bayari Makanan Sekeluarga Rp2,1 Juta

Perempuan itu mengenal pria teman kencannya lewat aplikasi. Ia lalu diajak jajan tanpa sadar sebenarnya sedang dimanfaatkan.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang influencer TikTok menjadi viral di media sosial setelah menceritakan "kencan pertama terburuk." Ia menduga pria teman kencannya telah menipunya untuk membelikannya 100 taco atau makanan khas Mesksiko. Klip yang merekam pertemuan perempuan itu yang menjengkelkan ini telah ditonton sebanyak 14 juta kali.

"Saya belum pernah ke @tacobell sejak itu," tulis TikTokker Elyse Meyers.

Ia dikenal sebagai @elysemyers. Influencer TikTok itu mengunggah klip sebagai tanggapan terhadap seorang penggemar yang bertanya tentang pengalaman kencannya yang paling buruk, dilansir dari laman Insider, Rabu, 13 Oktober 2021.

"Apa kencan pertama terburuk yang pernah saya alami? Saya sangat senang Anda bertanya," kenang Meyers. Sebelum bertemu, ia menggunakan aplikasi kencan. Pria ini tiba-tiba mengirimiku pesan dan berkata, 'Aku suka wajahmu, ayo cari makan.'”

Meyers menyetujui, meski ia harus berkendara selama 45 menit ke rumahnya. Di luar, lelaki itu menceritakan kehilangan kunci. Ia lalu meminta diantarkan ke kedai taco bersama keluarganya, "Bisakah Anda mengantar kami ke sana?"

Malam menjadi lebih mengerikan ketika mereka pergi ke drive-thru Taco Bell. Si pria itu lalu membungkuk dan berkata, "'Saya ingin 100 taco, terima kasih,'" kenang perempuan itu yang sempat ingin meninggalkan mereka.

Lelaki tersebut memintanya membayarkan taco yang sudah dipesan itu. Meyers jelas bingung mendengar permintaan lelaki itu, tetapi akhirnya dengan berat hati, ia mengeluarkan uang sebesar 149 dolar AS atau Rp2,1 juta untuk pesanan tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Santap Taco

Dari Taco Bell, perempuan itu bertanya mau ke mana setelah membeli taco. Lelaki itu langsung menjawab kembali ke rumah dan perempuan itu pun menuruti.

Setelah tiba di rumah orang aneh itu, lelaki itu meletakkan taco itu di atas meja dan berteriak. "Ayo berpesta!". Mereka kemudian menyantap taco.

"Ayahnya berjalan, mengambil taco," kata Meyers, menambahkan bahwa dia mulai melahap buruannya sambil berdiri di samping meja. Kisah perempuan tersebut menarik perhatian para pengikut Meyers.

3 dari 4 halaman

Apa Itu Taco?

Taco merupakan makanan khas Meksiko yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Menurut laman How Stuff Works, orang Amerika makan lebih dari 4,5 miliar taco pada 2018.

Sebelum tahun 1950-an, taco tidak benar-benar ada di AS. Bagaimana makanan jalanan Meksiko ini menjadi begitu populer di Amerika Serikat? Satu petunjuk: makanan cepat saji.

Taco Meksiko yang populer biasanya berisi daging sapi panggang, udang, dan lidah sapi. Jenis taco yang lebih eksotis terbuat dari dari babat atau belalang.

 

Kalau enggak sempet masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap, banyak masakan rasa rumahan yang pas buat lauk makan siangmu. Berasa dimasakin ibu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

4 dari 4 halaman

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.