Momen Kencan Terburuk, Dimanfaatkan Pria Baru Dikenal untuk Bayari Makanan Sekeluarga Rp2,1 Juta

Oleh Komarudin pada 16 Okt 2021, 03:02 WIB
Diperbarui 16 Okt 2021, 03:02 WIB
Ilustrasi Taco (AFP Photo)
Perbesar
Ilustrasi Taco (AFP Photo)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang influencer TikTok menjadi viral di media sosial setelah menceritakan "kencan pertama terburuk." Ia menduga pria teman kencannya telah menipunya untuk membelikannya 100 taco atau makanan khas Mesksiko. Klip yang merekam pertemuan perempuan itu yang menjengkelkan ini telah ditonton sebanyak 14 juta kali.

"Saya belum pernah ke @tacobell sejak itu," tulis TikTokker Elyse Meyers.

Ia dikenal sebagai @elysemyers. Influencer TikTok itu mengunggah klip sebagai tanggapan terhadap seorang penggemar yang bertanya tentang pengalaman kencannya yang paling buruk, dilansir dari laman Insider, Rabu, 13 Oktober 2021.

"Apa kencan pertama terburuk yang pernah saya alami? Saya sangat senang Anda bertanya," kenang Meyers. Sebelum bertemu, ia menggunakan aplikasi kencan. Pria ini tiba-tiba mengirimiku pesan dan berkata, 'Aku suka wajahmu, ayo cari makan.'”

Meyers menyetujui, meski ia harus berkendara selama 45 menit ke rumahnya. Di luar, lelaki itu menceritakan kehilangan kunci. Ia lalu meminta diantarkan ke kedai taco bersama keluarganya, "Bisakah Anda mengantar kami ke sana?"

Malam menjadi lebih mengerikan ketika mereka pergi ke drive-thru Taco Bell. Si pria itu lalu membungkuk dan berkata, "'Saya ingin 100 taco, terima kasih,'" kenang perempuan itu yang sempat ingin meninggalkan mereka.

Lelaki tersebut memintanya membayarkan taco yang sudah dipesan itu. Meyers jelas bingung mendengar permintaan lelaki itu, tetapi akhirnya dengan berat hati, ia mengeluarkan uang sebesar 149 dolar AS atau Rp2,1 juta untuk pesanan tersebut. 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Santap Taco

Taco Bell Pilih PIK sebagai Rumah Kedua di Indonesia
Perbesar
Pantai Indah Kapuk dipilih Taco Bell sebagai rumah kedua (Taco Bell)

Dari Taco Bell, perempuan itu bertanya mau ke mana setelah membeli taco. Lelaki itu langsung menjawab kembali ke rumah dan perempuan itu pun menuruti.

Setelah tiba di rumah orang aneh itu, lelaki itu meletakkan taco itu di atas meja dan berteriak. "Ayo berpesta!". Mereka kemudian menyantap taco.

"Ayahnya berjalan, mengambil taco," kata Meyers, menambahkan bahwa dia mulai melahap buruannya sambil berdiri di samping meja. Kisah perempuan tersebut menarik perhatian para pengikut Meyers.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Apa Itu Taco?

Taco & Hot Dog Festival Bogor Travel and Meals 2015 2
Perbesar
Foto: Bima Firmansyah

Taco merupakan makanan khas Meksiko yang sangat terkenal di Amerika Serikat. Menurut laman How Stuff Works, orang Amerika makan lebih dari 4,5 miliar taco pada 2018.

Sebelum tahun 1950-an, taco tidak benar-benar ada di AS. Bagaimana makanan jalanan Meksiko ini menjadi begitu populer di Amerika Serikat? Satu petunjuk: makanan cepat saji.

Taco Meksiko yang populer biasanya berisi daging sapi panggang, udang, dan lidah sapi. Jenis taco yang lebih eksotis terbuat dari dari babat atau belalang.

 

Kalau enggak sempet masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap, banyak masakan rasa rumahan yang pas buat lauk makan siangmu. Berasa dimasakin ibu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner

Infografis Diplomasi Lewat Jalur Kuliner
Perbesar
Diplomasi Lewat Jalur Kuliner (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya