Sukses

Biar Enggak Bosan, Ini 4 Kegiatan yang Bisa Kamu Lakukan Akhir Pekan Ini

Tak terasa sebentar lagi akhir pekan. Bagi mereka yang pasangan mungkin menjadi momen tepat untuk quality time bersama. Lantas, bagaimana bagi yang jomblo alias tidak punya pasangan?

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sebentar lagi akhir pekan. Bagi mereka yang pasangan mungkin menjadi momen tepat untuk quality time bersama. Lantas, bagaimana bagi yang jomblo alias tidak punya pasangan?

Jangan sedih, lagi pula masih banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk menemani akhir pekan ini. Dilansir liputan6, berikut kegiatan tersebut.

Rileks

Hal ini adalah salah satu cara melewatkan malam minggu sendirian. Kamu bisa refreshing dengan tidur dan istrahat setelah seminggu penuh berkutat dengan pekerjaan. Matikan alarm yang biasa berdering di hari kerja dan tidurlah sesiang yang Anda inginkan.

Baca buku

Setelah istrahat atau tidur siang, tak ada salahnya kamu isi dengan kegiatan positif selanjutnya. Membaca buku misalnya. pilih buku-buku yang mampu memberikan imajinasi. Hal itu akan membuat kamu rileks. Hal ini bisa jadi sangat menyenangkan lanaran Anda bisa merasa terhibur tanpa harus mengeluarkan banyak uang dan tenaga.

Berbincang dengan keluarga

Salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan saat malam minggu ialah bermain bersama keluarga. Km bisa quality time bersama ayah atau ibu. Ajak mereka berbicara tentang apa saja. Selain itu, Anda bisa berjalan-jalan ke taman di dekat rumah, berbelanja, atau sekadar mengobrol di teras rumah dengan teman-teman terdekat.

Nonton serial TV

Kegiatan ini bisa menjadi salah satu cara menghabiskan malam minggu saat di rumah. Tak perlu ke bioskop, Anda bisa bersenang-senang menonton film di rumah. Bersama teman-teman atau keluarga terdekat, Anda bisa mencari tema film khusus yang membuat malam terasa lebih menyenangkan.

Kamu bisa menonton serial TV yang sedang menjadi perbincangan dunia. Film asal Korea Selatan itu, bisa kamu nikmati di platform film online terkemuk di dunia.

Selamat menikmati!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini