Sukses

Rami Malek Sempat Tawarkan Diri Jadi Pengasuh Anak Kate Middleton

Tawaran Rami Malek pada Kate Middleton membuat ibu tiga anak itu sedikit terkejut dan terheran-heran.

Liputan6.com, Jakarta - Tiap orang yang pernah bertemu dengan Kate Middleton tentu punya kesan tersendiri. Begitu pula dengan aktor Rami Malek. Pemain film 'James Bond No Time to Die' yang sedang tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia ini punya pengakuan cukup mengejutkan tentang pertemuannya dengan Kate.

Baru-baru ini, aktor yang sebelumnya sukses memerankan Freddie Mercury dan meraih piala Oscar dalam film 'Bohemian Rhapsody' itu hadir di acara bincang-bincang Jimmy Kimmel Live. Dalam acara tersebut, ia membahas mengenai perannya di film James Bond tersebut dan acara premier film ini di Royal Albert Hall, Inggris.

Malek juga menceritakan pengalaman berkesan ketika bertemu dengan keluarga Kerajaan Inggris, terutama Duchess of Cambridge. Malek mengungkapkan bahwa premier film No Time to Die bukan momen pertama ia bertemu Duchess of Cambridge.

Aktor asal Amerika Serikat ini pernah bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton pada ajang penghargaan tahunan British Academy Film Awards (BAFTA) 2019. Ia pun menceritakan pengalamannya saat bertemu Kate d acara tersebut.

"Yang menarik adalah mereka bekerja sangat keras untuk mengenal semua orang, dan tahu masing-masing peran para tamu yang hadir dalam film yang dibintangi," terang Malek kepada Jimmy Kimmel seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu, 10 Oktober 2021.

Ada pula satu hal yang membuatnya tak bisa melupakan momen pertemuannya dengan Kate. Ia mengajukan pertanyaan yang membuat ibu tiga anak itu sedikit terkejut dan terheran-heran.

"Aku memandang Princess Kate dan pada satu momen, aku mengatakan kepadanya bahwa ini semua pasti melelahkan. Lalu ia menjawab, 'Kenapa?', aku pun menanggapi, 'Kamu baru saja melahirkan, bukan?'," tutur Rami.

Saat itu, Kate memang baru saja melahirkan anak ketiganya, Pangeran Louis. Malek pun mengungkapkan perhatiannya pada tuntutan terhadap anggota keluarga kerajaan yang harus tampak sempurna dan elegan meski punya segudang kesibukan dan baru saja melahirkan anak.

Rami mengaku tak bisa melupakan reaksi Kate ketika itu. "Aku rasa dia terkejut dan justru balik bertanya soal kabarku. Aku balas bertanya, 'Tidak, kamu yang apa kabar?'," ungkapnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara yang Elegan

Selanjutnya, Rami mengatakan bahwa Kate menanggapi pertanyaan tersebut dengan cara yang elegan layaknya putri kerajaan. Meski begitu, Kate juga disebut-sebut memberikan sedikit ekspresi kaget.  "Menurutku ini sangat keren karena aku rasa aku membuatnya terkejut," ungkap pria berdarah Mesir itu.

Malek pun menceritakan lebih jauh soal obrolan ia dengan Kate di momen BAFTA itu. Malek mengatakan bahwa ia siap membantu Kate dan William bila mereka membutuhkan hari libur atau waktu untuk beristirahat.

Menurut Malek, Kate masih merespons ucapannya dengan kebingungan dan menanyakan apa maksudnya. "Aku pun menjawab, 'Aku bisa menjaga anak kalian sehingga kalian bisa pergi keluar dan bersenang-senang’,"cerita Malek dengan ekspresi lucu.

3 dari 4 halaman

Pujian Daniel Craig

Bagi Malek, itu adalah pengalaman yang menyenangkan karena bisa membuat Kate terkejut. Tak heran bila ia mengenang kembali pengalaman ini saat Jimmy Kimmel menyinggung soal kehadiran keluarga Kerajaan Inggris dalam premier film No Time to Die yang digelar pada 28 September lalu.

Dalam acara itu, Kate datang bersama William, Pangeran Charles, dan Camilla. Ia terlihat glamor berbalut gaun manik-manik keemasan yang menyapu jalan rancangan desainer Inggris, Jenny Packham. Gaun itu dilengkapi dengan mantel tanpa lengan yang dramatik.

Dikutip dari laman news.co.au, gaun itu sepertinya dirancang khusus untuk Kate.. Gaun serupa yang dijual secara eceran berharga 5.200--7.000 dolar Australia atau sekitar Rp54 juta hingga Rp73 juta.  Penampilan wanita 39 tahun itu disempurnakan dengan sepasang anting elegan keluaran brand asal London, O'Nitaa.

Jika biasanya Kate hanya menggerainya, rambut ibu tiga anak itu kini disanggul dengan tatanan agak rumit. Tampilannya itu sampai dipuji sang pemeran James Bond, Daniel Craig. "Anda terlihat sangat cantik!" ujarnya, dikutip dari People, 29 September 2021.

4 dari 4 halaman

Geger Wawancara Meghan Markle dan Pangeran Harry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.