Sukses

Rekomendasi Perhiasan Kustom dari Brand Lokal

Perhiasan ini bisa dijadikan investasi karena memiliki nilai jangka panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Perhiasan lkerap digunakan sebagai pelengkap fashion. Perhiasan dapat mempercantik look dan membuat tampilan lebih elegan, serta semakin gaya.

Tampil beda dengan memakai perhiasan yang didesain secara personal memiliki daya tarik tersendiri, khususnya di kalangan wanita yang biasanya lebih menyukai memakai perhiasan yang tidak sama dengan yang ada di pasaran.

Brand perhiasan Mirage Jeweler menawarkan custom fine jewelry dengan kualitas terbaik yang memungkinkan customer memesan perhiasan menyesuaikan dengan keinginan dan kepribadian dirinya yang unik.

Fine jewelry sendiri adalah istilah untuk perhiasan murni yang terbuat dari emas berlian dan batu permata asli yang dibuat untuk bertahan seumur hidup. Perhiasan ini dapat dipakai setiap hari, dan bisa dijadikan investasi karena memiliki nilai jangka panjang.

Alvina Santoso selaku Owner dari Mirage Jeweler mengatakan, “Sebagai custom fine jeweler berpengalaman, Mirage memberikan kemudahan dan fleksibilitas pemesanan melalui custom online service, customer dapat berkonsultasi gratis dengan jewelry specialist berpengalaman untuk membuat perhiasan yang dinginkan dengan harga yang tentunya dapat disesuaikan dengan budget”.

Selain itu tidak hanya perhiasan yang dapat dicustom, Mirage Jeweler juga menerima pemesanan custom logam mulia atau barang lain sesuai request customer. Mereka even pernah membuat pesanan custom dengan aksen barang antik dan keris.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sertifikasi

Sementara custom fine jewelry bisa dikombinasikan menggunakan batu permata asli seperti berlian, safir, rubi atau zamrud yang ditawarkan dari anak perusahaan mereka yaitu Montage yang berfokus pada pengadaan berbagai jenis batu permata natural dengan produk best seller-nya yaitu Rainbow Sapphires dan Bi Tourmaline.

Montage juga bermitra dengan laboratorium terpercaya sehingga memungkinkan untuk melakukan sertifikasi pada batu permatanya. Meskipun brand lokal, Mirage Jeweler dan Montage telah memiliki pelanggan dari mancanegara seperti Kanada, Australia dan Singapura dikarenakan kualitas yang tak kalah bersaing namun dengan harga yang relatif affordable.

Untuk pemesanan dari kedua brand tersebut dapat dilakukan secara online dan tersedia pilihan cicilan pembayaran di berbagai marketplace terkemuka. Make your dream jewelry come true!

3 dari 3 halaman

Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.