Sukses

Pengantin Terima Kiriman Paket Saat Resepsi Pernikahan, Kurir Antar Langsung ke Pelaminan

Foto pengantin perempuan yang diambil sebagai bukti penerimaan paket pun jadi topik hangat perbincangan.

Liputan6.com, Jakarta - Belanja online yang sudah lumrah bagi semakin banyak orang membuat kiriman paket ke rumah bukan lagi pemandangan asing. Tapi, itu jika dalam kondisi normal, bukan saat si penerima paket sedang menggelar resepsi pernikahan.

Dalam sebuah video di akun TikTok @antoniusandi7, baru-baru ini, rekaman pengantin wanita menerima kiriman paket jadi buah bibir. Pada rekaman singkat itu, kurir paket tersebut tampak tertawa di balik maskernya saat mengantarkannya langsung ke pelaminan.

Ekspresi serupa juga diperlihatkan pasangan pengantin itu. Proses pengantarannya tidak jauh berbeda dari biasanya, dengan kurir tetap mengambil foto saat paket kiriman yang diamanahkan sudah berada di tangan penerima paket.

Karena itu, beberapa warganet membahas bahwa foto bukti penerimaan paket pengantin wanita itu adalah yang terbaik. "Foto terbaik di HP kang paket ini mah," tulis salah satu pengguna, sementara yang lain menyambung, "Foto COD terbaik."

Beberapa juga membahas bahwa tidak seperti kebanyakan tamu undangan yang memberi amplop berisi uang sebagai simbol ucapan selamat, kurir paket ini malah yang diberikan uang. Si pemilik akun menjelaskan bahwa itu karena transaksi online tersebut dilakukan dengan pilihan cash on delivery (COD).

Tidak sedikit juga yang menganjurkan kurir tersebut untuk makan lebih dulu. "Lumayan kan kondangan enggak, makan gratis iya," komentar seorang warganet. "Jangan pulang dulu pak, makan dulu," imbuh yang lain.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikomentari Akun E-Commerce

Konten pengantin perempuan menerima paket saat resepsi pernikahan ini bahkan sampai dikomentari akun TikTok resmi e-commerce pengirim. "Kalau bayar COD, bisa langsung ambil dari angpao," tulis pihaknya.

Di antaranya, ada juga bercerita mengalami kejadian serupa. Hanya saja, saat itu ia menerima paket bukan dalam keadaan bahagia seperti mempelai perempuan dalam video tersebut, melainkan di momen duka kepergian ayahnya.

"Kang paketnya canggung gitu. Mana muka gue ingus semua plus mata bengkak," tulisnya berkomentar. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan mengundang 1,5 ribuan komentar.

 
3 dari 4 halaman

Pengantin Berbaju Olahraga

Ini tentu bukan kali pertama konten resepsi pernikahan menarik atensi publik. Belum lama ini, keputusan sepasang pengantin mengganti busana konvensional dengan baju olahraga juga sempat menyita perhatian.

Hal tersebut memantik perdebatan sengit di Instagram. Pendekatan mereka yang tidak lumrah disorot videografer pernikahan Sarah Gonzalez dari Wildwood Films. Ia membagikan rekaman momen bahagia tersebut.

Pengantin perempuan memilih busana crop top putih dan celana olahraga, dilengkapi veil yang jadi satu-satunya busana identik dengan pernikahan. Sementara pengantin pria mengenakan hoodie hitam dan celana olahraga yang serasi.

"Saya suka ketika pasangan menemukan cara unik dan menyenangkan untuk menunjukkan kepribadian mereka di hari pernikahan dan memulai tren baru," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Infografis Bedanya Kartu Nikah dengan Buku Nikah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.