Sukses

Intip, 3 Usaha yang Cocok untuk Jualan Online

Pandemi membuat semua kegiatan harus dilakukan secara online. Hal itu sebenarnya bisa dijadikan peluang untuk usaha.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi membuat semua kegiatan harus dilakukan secara online. Hal itu sebenarnya bisa dijadikan peluang untuk usaha. Tak perlu dengan modal besar, cukup dengan modal minim, kamu bisa merintis usaha secara online. Dilansir dari liputan6, berikut 3 usaha yang bisa dilakukan untuk jualan online.

Kue kering

Menjelang akhir tahun, kue menjadi makanan yang sering diburu oleh masyarakat. Soalnya, mereka biasa memberikan kue kepada orang - orang terdekat. Mulai dari kue kering, seperti nastar, lidah kucing dan kue sagu menjadi favorit. Lagi pula, jualan kue secara online tak terpaku pada akhir tahun, seperti acara lamaran, arisan, dan sebagainya.

Baju

Kini sudah banyak orang membeli baju secara online. Selain praktis, membeli secara online bisa menghemat waktu dan biaya. Anda bisa jualan baju online baju dengan berbagai model. Sebelum jualan tidak ada salahnya Anda mencari referensi tren baju saat ini.

Aksesori

Bagi Anda yang pertama kali jualan online, aksesori atau pernak - pernik bisa menjadi salah satu jualan online terbaik. Pasalnya, tak sedikit kaum hawa suka membeli aksesori untuk menambah percaya diri. Mulai dari anting, kalung, sampai cincin.

Sepatu

Anda juga bisa memulai usaha secara online dengan menjual sepatu. Yap, kini banyak pelanggan yang lebih memilih membeli secara online ketimbang offline. Untuk sepatu, Anda bisa menawarkan produk sesuai tren. 

Yuk, jualan online!

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.