Sukses

EPIC Sale Traveloka Tebar Promo Meriah Tiket Pesawat, Siap Hunting?

Traveloka EPIC Sale kembali hadir untuk kamu! Dapatkan penawaran spesial tiket pesawat ke berbagai destinasi favorit domestik.

Liputan6.com, Jakarta Sudah siap berburu promo spesial tiket pesawat di penghujung akhir tahun ini? Tak perlu berbasa-basi kembali, Traveloka EPIC Sale kembali hadir untuk kamu!

Pada momen EPIC Sale kali ini yang berlangsung pada 5-11 Oktober 2021, kamu bisa mendapatkan penawaran spesial tiket pesawat ke berbagai destinasi favorit domestik. Mulai dari Yogyakarta, Lombok, Bali, hingga destinasi eksotis di timur Indonesia seperti Labuan Bajo dan Raja Ampat.

Cari saja tiket pesawat ke destinasi favorit maupun impian kamu dan pakai promonya. Kamu bisa hemat sampai dengan Rp 1.000.000 juta lho! Kapan lagi dapat diskon se-EPIC ini kan?

Tak hanya destinasi penerbangan domestik, di Traveloka EPIC Sale ini kamu juga bisa berburu tiket pesawat untuk tujuan internasional, lho!

Asal tahu saja, saat ini sejumlah destinasi ternama dunia, seperti Dubai, Amerika Serikat (USA), Maldives, Turki dan sejumlah lainnya sudah dibuka kembali bagi turis internasional, termasuk Indonesia. Kamu bisa pesan tiket pesawatnya di EPIC Sale kali ini untuk terbang ke destinasi top dunia tersebut!

Kesemarakan EPIC Sale kali ini kian meriah dengan hadirnya EPIC Hour pada pukul 19.00-21.00 WIB setiap hari selama periode EPIC Sale. Kamu harus banget set reminder di smartphone kamu ya biar bisa gercep nih pas EPIC Hour mulai!

Enggak hanya itu, masih banyak lagi berbagai keseruan lainnya. Kamu bisa menyaksikan live streaming Traveloka LIVE: Jam Terbang setiap Selasa malam mulai pukul 19.00 WIB. Di sana, kamu bisa mengikuti kuis, mengetahui informasi promo terbaru, hingga meraup kupon promo spesial tiket pesawat.

Nah, seru banget kan gebyar diskon tiket pesawat di EPIC Sale kali ini? Makanya, yuk segera tentukan destinasi wisata kamu selanjutnya, catat tanggal EPIC Sale, dan langsung beli tiket pesawat dengan promo menarik di sini. 

Pastikan pula kamu telah mengetahui informasi dan syarat naik pesawat terbaru di Safe Travel Page Traveloka ya dan selalu patuhi protokol kesehatan di mana pun kamu berada!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini