Sukses

Romantis, Belva Devara Lamar Sabrina Anggraini di Halaman Kampus MIT, Amerika Serikat

Belva Devara melamar kekasihnya, Sabrina Anggraini di halam kampus MIT di AS.

Liputan6.com, Jakarta - Adamas Belva Syah Devara kembali menjadi sorotan publik. Mantan Staf Khusus Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menjadi perbincangan usai mengunggah sejumlah potret yang melamar kekasihnya Sabrina Anggraini lewat akun Instagram pribadinya, Senin, 4 Oktober 2021.

Dalam sejumlah potret yang diunggah, Devara tampak romantis bersama Sabrina. Dalam potret yang diunggah pada 4 Oktober, mereka sedang berdua di halaman kampus Massachusetts Institute of Technology (MIT), salah satu kampus terbaik dan bergengsi di Amerika Serikat (AS).

Dalam potret itu, ia tampak sedang memeluk Sabrina. Mengenakan kaus putih dipadu jas hitam, tangan kanan Devara mengeluarkan kotak biru berisi cincin.

"Jangan bilang2 dulu ke dia yah," tulis Devara sebagai keterangan foto. "Momen terdeg2an...," sambung pendiri dan CEO Ruang Guru itu, Senin (4/10/2021).

Dalam potret berikutnya, Devara berlutut di depan Sabrina. Ia tampak tersenyum di depan Sabrina yang terlihat menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

"So will you marry me?" tanya Devara. "I said yes. 🥲💍," jawab Sabrina.  Deva bersyukur perjalanannya ke Amerika Serikat kali ini mendapat calon istri.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paling Beruntung

Sabrina mengira pemotretan tersebut buat foto profesional, makanya ia mengenakan baju rapi. Fotografernya pun mengarahkan untuk membuat foto berdua.

"Ikut2 aja karena ya bagus juga buat stok foto, ternyata...The most memorable day of life. 😭," sambung Sabrina.

Dalam potret yang lain yang diunggah Devara, Sabrina tampak memamerkan cincin lamaran di jari manis tangan kirinya. Tampak sebuah cincin yang indah melingkar di tangan kiri Sabrina.

"She said yes!!! (Dia jawab ya) Luckiest man in the world (lelaki paling beruntung di dunia)," tulis Devara. "Alhamdulillah. Bismillah!" imbuh dia.

3 dari 4 halaman

Mengenal Sabrina Anggraini

Sabrina Anggraini memiliki nama lengkap Sabrina Woro Anggraini Listyo. Ia merupakan presenter dan pernah mewakili Provinsi Riau dalam ajang Puteri Indonesia 2019.

Dalam ajang tersebut perempuan kelahiran 26 Juni 1995 itu meraih gelar Top 3 Best Traditional Costume. Saat itu ia membawakan kostum Wonderful Perang Anti Meranti.

Semasa pendidikannya di Universitas Gadjah Mada (UGM), Sabrina dikenal sosok berprestasi. Ia banyak mendapat penghargaan, salah satunya Runner Up 1 Mahasiswa Berprestasi UGM 2015.

4 dari 4 halaman

Infografis Tujuh Wajah Milenial Staf Khusus Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.