Sukses

Tampil Berkarakter dengan Padu Padan Perhiasan Emas

Total ada sembilan koleksi perhiasan emas rilisan UBS Gold yang dapat menunjang tampilan edgy nan trendi.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan terbukanya ruang-ruang virtual, batasan informasi sudah makin semu. Fenomena ini memengaruhi adopsi gaya hidup tertentu secara lebih luas, dan mengerucut pada pilihan-pilihan personal seperti perhiasan.

"Gaya urban sudah jadi pedoman gaya hidup bagi mereka yang peduli terhadap penampilan dan perhiasan," kata CEO UBS Gold Eddy Susanto dalam peluncuran perhiasan Axel Vinesse secara daring, Jumat, 1 Oktober 2021.

Eddy mengatakan, selama 40 tahun terakhir, pihaknya selalu berinovasi dan jadi bagian hidup kaum muda Indonesia. Ini dilakukan dengan menghadirkan koleksi perhiasan emas sesuai karakter yang berfokus pada urban lifestyle.

Kata Eddy, saat ini semakin banyak orang menikmati manfaat perhiasan emas. "Keuntungan membeli dan menyimpan perhiasan emas sudah tidak diragukan lagi. Selain mengalami nilai yang semakin tinggi, sekaligus bisa dipakai untuk bergaya," ujar Eddy.

Senada dengan Edy, E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya mengatakan bahwa berdandan ringan dengan memadankan perhiasan emas dapat mempertegas karakter seseorang.

"Kriteria wanita keren hari ini adalah ketika ia berani tampil trendi dan jadi dirinya sendiri," kata Michael. Ide-ide tersebut kemudian dituangkan dalam koleksi Axel Vinesse by UBS Gold.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa Efek Samping

Michael mengatakan, Axel Vinesse mengusung konsep perhiasan yang bold, edgy, dan urban. Perhiasan tersebut dibuat melalui assembling dan finishing artisan perusahaan yang memiliki kemampuan, serta jam terbang yang tinggi.

Pembuatan perhiasan tersebut didukung dengan penerapan beberapa teknologi canggih, yaitu hollow technology dan laser cut. Dua metode tersebut tidak semata memberi kesan mewah dan menawan, tapi juga kenyamanan tersendiri bagi para pengguna.

"Menggunakan bahan dasar solid gold berkadar delapan karat, perhiasan Axel Vinesse by UBS Gold dijamin memiliki daya tahan yang sangat lama. Selain itu, solid gold yang dipilih juga memiliki sifat hypoallergenic yang tidak akan menyebabkan efek samping terhadap kulit seperti gatal maupun alergi," ungkap Michael.

3 dari 4 halaman

9 Koleksi

Axel Vinesse by USB Gold meluncurkan sembilan koleksi jenis perhiasan emas dengan total 53 produk. Sembilan koleksi tersebut adalah Arta, Kubas, Geometrie, Raina, Comunica, Audace, Catena, Gemma, dan Clipe.

Dari sembilan jenis tersebut, terdapat dua pilihan warna, yaitu Italian yellow gold dan rose gold. Seluruh perhiasan Axel Vinesse terbagi jadi dua jenis, yaitu signature dan unique.

"Khusus untuk jenis unique hanya akan memproduksi sekali. Dengan begitu, perhiasan tersebut memberi nilai eksklusif tersendiri bagi para pemiliknya," ujar Michael, menambahkan pihaknya memberi asuransi saat pengirimannya.

4 dari 4 halaman

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.