Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lepas Rindu ke Labuan Bajo dengan Travel via Virtual Reality di Jakarta

Top 3 Berita Hari Ini tentang Labuan Bajo, memilih dan ganti popok, dan nasi uduk.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur (NTT). Lewat pameran Exotic NTT ditawarkan banyak hal baru untuk para pengunjung.

Beberapa di antaranya virtual reality, mengenal berbagai desa wisata, mencicipi produk ekonomi kreatif, dan banyak lagi. Acara pameran tersebut berlangsung di Mal Gandaria City pada 15--17 Oktober 2021.

Selain tentang pameran Exotic NTT, aturan penting memilih dan mengganti popok untuk kesehatan kulit bayi juga menarik perhatian pembaca. Untuk menjaga kulit bayi tetap baik, ia menyarankan agar popok bayi diganti setiap tiga atau empat jam sekali.

Aturan itu berlaku meski tidak ada pipis atau kotoran yang ditampung popok. Hal itu dilakukan untuk mencegah infeksi yang datangnya dari kotoran, baik berupa air kencing atau air besarnya.

Tak hanya tentang Labuan Bajo dan aturan penting memilih dan mengganti popok bayi untuk kesehatan kulit bayi, sajian nasi uduk juga mendapat atensi pembaca. Nasi uduk yang ditawarkan kali ini berbentuk saset.

Produk tersebut terbuat dari oats dan kurma, tapi rasanya nasi uduk. Produk tersebut berbentuk mirip dodol. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Lepas Rindu ke Labuan Bajo dengan Travel via Virtual Reality di Jakarta

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Pesona Labuan Bajo menarik perhatian banyak wisatawan, terutama dari dalam negeri. Namun, situasi pandemi membatasi gerak untuk bepergian dan liburan ke sana.

Untuk menyiasatinya, Anda bisa singgah ke pameran Exotic NTT yang akan digelar di Mal Gandaria City pada 15--17 Oktober 2021. Gelaran yang diinisiasi Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) itu menjadi salah satu sarana branding dan pemasaran yang akan menjadi event tahunan.

Selanjutnya...

Aturan Penting Memilih dan Mengganti Popok untuk Kesehatan Kulit Bayi

Selama masa pandemi, jumlah kelahiran meningkat 10 persen. Meski disambut bahagia, tak sedikit para orangtua yang khawatir akan kondisi kesehatan anak-anak mereka.

Penyebabnya apalagi kalau bukan Covid-19 yang terus bermutasi. Mereka mencoba mencari cara agar buah hati terbebas dari penyakit tersebut.

Selanjutnya...

Heboh Pria Beli Nasi Uduk Saset tapi Mirip Dodol

Kebanyakan orang Indonesia tentu sudah tidak lagi asing dengan sajian nasi uduk. Kendati akrab sebagai menu sarapan favorit, ada juga yang lebih suka menyantapnya di malam hari.

Dalam format konvensional, nasi uduk dengan berbagai topping, dari telur dadar iris, tempe orek, sampai mi atau bihun, akan dibungkus dalam kertas nasi. Namun, tidak dengan yang ditemukan pengguna TikTok @cobajajan.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis: 4 Unsur Wisata Ramah Lingkungan atau Berkelanjutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.