Sukses

Patut Dicoba, Sensasi Liburan Naik Kapal Pesiar

Traveling bersama keluarga atau pasangan usai pandemi patut dicoba. Salah satunya dengan kapal pesiar.

Liputan6.com, Jakarta Traveling bersama keluarga atau pasangan usai pandemi patut dicoba. Hal itu bisa menjadi dahaga usai 1 tahun lebih kita tidak bisa berwisata. Wisata keluarga paling sering ke pantai dan kemping. Namun, tidak ada salahnya Anda dan keluarga untuk mencoba wisata baru dan unik.

Akan tetapi wisata yang seperti apa dan bagaimana? Nah, salah satu wisata unik dan patut dicoba adalah liburan bersama keluarga dengan kapal pesiar.

Tentu, Anda akan mendapatkan pengalaman baru dan otentik. Pasalnya, kapal pesiar saat ini memiliki bentuk yang megah dan mewah. Apalagi kapal itu sering menyuguhkan festival yang sengaja dibuat untuk melengkapi liburan bersama keluarga.

Selain itu, Anda akan diajak bergabung dalam festival yang ada di kapal pesiar itu. Kostum parade warna-warni menghiasi festival tersebut. Tentu, jika Anda membawa anak, si buah hati akan senang berada dalam festival itu. Seru bukan?

Tak hanya festival dan beragam tarian, kapal tersebut juga mampu menyajikan beragam sajian lezat berasal dari Italia dan masakan eropa lainnya. Sebut saja makanan khas Italia, Pizza sampai sajian seafood yang menggugah selera.

Fasilitas lengkap

Tenang, segudang fasilitas sudah disiapkan selama Anda dan keluarga belayar di laut lepas. Sebut saja, kolam renang, pusat olahraga, spa, Jacuzzi, sauna, lapangan tenis, dan gym.

Tak hanya itu, wisata kapal pesiar juga mempunyai pusat perbelanjaan agar Anda bisa membeli barang yang dibutuhkan, seperti jam tangan, perhiasan dan buah tangan lainnya.

Tertarik bukan? Anda bisa cek di website resmi kapal pesiar itu. Di sana, Anda akan menemukan beragam paket yang bisa dipilih.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.