Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kate Middleton Tampil Glamor di Premier Film James Bond Terbaru, Dipuji Sangat Cantik oleh Daniel Craig

Top 3 Berita Hari Ini tentang Kate Middleton tampil mumukau saat premier film terbaru James Bond, tiga resep berbahan bayam, dan PeduliLindungi dan penerapan CHSE.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Kate Middleton yang tampil dalam premier film James Bond terbaru, No Time to Die di Albert Hall, Inggris, Selasa, 28 September 2021. Ia tampil mengenakan gaun karya desainer Inggris, Jenny Packham.

Gaun karya Packham itu dirancang khusus untuk Kate Middleton. Gaun serupa yang dikenakan Kate itu dijual seharga 5.200--7.000 dolar Australia atau seharga Rp54 juta hingga Rp73 juta.

Selain penampilan Kate Middleton, artikel lain tentang tiga resep praktis daun bayam yang mudah dibuat. Bayam tak hanya digunakan sebagai bahan sayuran, tapi juga bisa diolah untuk bahan makanan lain.

Salah satunya adalam bakwan bayam. Selain bahannya mudah diperoleh, cara untuk membuat bakwan bayam juga tergolong gampang.

Berita lain yaitu tentang PeduliLindungi dan penerapan CHSE untuk masuk mal. Saat ini PeduliLindungai dan CHSE dua hal yang tak bisa dipisahkan.

Bagi Putri, syarat masuk mal menggunakan PeduliLindungi hal wajar agar orang bisa beraktivitas dan berusaha. Selama hampir dua tahun, orang merasa jenuh lebih banyak waktunya dihabiskan di rumah. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Kate Middleton Tampil Glamor di Premier Film James Bond Terbaru, Dipuji Sangat Cantik oleh Daniel Craig

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Tampilan tak biasa dihadirkan Kate Middleton saat menghadiri premier film James Bond terbaru, No Time To Die, di Royal Albert Hall, Selasa malam, 28 September 2021. Tak sendirian, ia bersama Pangeran William, Pangeran Charles, dan Camilla.

Ia terlihat glamor berbalut gaun manik-manik keemasan yang menyapu jalan rancangan desainer Inggris, Jenny Packham. Gaun itu dilengkapi dengan mantel tanpa lengan yang dramatik.

Selanjutnya...

3 Resep Praktis Berbahan Bayam yang Mudah Dibuat

Bayam jadi salah satu sayuran yang dikenal masyarakat Indonesia karena daunnya yang berwarna hijau. Tumbuhan ini dikonsumsi daunnya sebagai sayuran hijau.

Tanaman ini mengandung zat besi yang penting untuk tubuh. Kandungan vitamin itu yang membuat bayam sering dikonsumsi oleh banyak orang, baik bayam hijau maupun bayam merah.

Selanjutnya...

Begini Rasanya Masuk Mal dengan PeduliLindungi dan Penerapan CHSE

 

Penggunaan aplikasi PeduliLindungi salah satu syarat untuk masuk mal, seperti di Senayan City. Pengunjung harus menggunakan aplikasi tersebut dan semua tenant pun menerapkan CHSE.

"Semua harus pakai, tanpa kecuali. Ini penting untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung," kata Putri, seorang pengunjung saat ditemui Liputan6.com di pusat perbelanjaan Senayan City, Jakarta, Rabu (29/9/2021).

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kate Middleton - Pangeran William

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.