Sukses

Gregorius Ruben dan Christopher Aldo Optimis YellowFit Group Akan Makin Tumbuh di 2022

YellowFit Group ingin menjadi brand makanan diet pertama yang rasanya seperti makanan restoran.

Liputan6.com, Jakarta - Makanan sehat belakangan ini makin disukai masyarakat Indonesia. Hal itu membuat kedua pemilik YellowFit Group, Gregorius Ruben dan Christopher Aldo merasa optimis.

Mereka meyakini mampu membawa YellowFit Group untuk bisa mencapai seperempat triliun di tahun 2022. Hal tersebut tentunya dilandaskan oleh perusahaan yang terus bertumbuh secara signifikan.

Gregorius Ruben mengatakan, “Sejak awal berdirinya pada tahun 2017 hingga saat ini, YellowFit Group tercatat mengalami pertumbuhan per tahun yang selalu lebih dari 100%. Dengan angka pertumbuhan yang cukup besar ini, kami yakin dapat mencapai target seperempat triliun di tahun 2022.”

Pencapaian YellowFit Group juga didukung oleh faktor keberhasilan program-program kolaborasi yang telah diadakan salah satu brand-nya, Yellow Fit Kitchen, sejak awal tahun. Yellow Fit Kitchen telah berkolaborasi dengan berbagai influencer dan perusahaan kuliner terkemuka di Indonesia, mulai dari Rachel Vennya hingga Geprek Bensu.

Christopher Aldo mengungkapkan, “Untuk bisa mencapai target perusahaan, kami berupaya terus menjalankan sejumlah strategi yang salah satunya ialah mendorong program-program kolaborasi yang bekerja sama dengan berbagai influencer dan perusahaan kuliner yang kapabel dan kompeten. Perusahaan juga terus melakukan inovasi dengan tetap menjaga kualitas produk.”

Lebih lanjut, Christopher juga mengungkapkan bahwa YellowFit Group saat ini memiliki dua brand, yaitu Yellow Fit Kitchen (Diet & Healthy Catering) dan Mooles Fiber (Fiber Drink).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rendah Kalori, Kaya Rasa

Yellow Fit Kitchen sendiri sudah menjadi salah satu pemimpin pasar di industri kuliner sehat Indonesia, dengan cabang yang tersebar di 15 kota di seluruh Indonesia.

Sebagai terobosan baru di dunia diet & healthy dan menjadi brand makanan diet pertama yang rasanya seperti makanan restoran, Yellow Fit Kitchen merangkul para koki kelas atas berpengalaman untuk menciptakan beragam menu makanan sehat serta rendah kalori yang kaya akan cita rasa.

Sementara itu, Mooles Fiber (Fiber Drink) adalah brand dari YellowFit Group yang baru diluncurkan di kuarter kedua tahun 2021. Mooles Fiber adalah minuman sehat berserat tinggi dengan rasa rasberi yang dapat membantu mengatasi masalah pencernaan hingga menurunkan kolesterol sehingga cocok bagi konsumen yang sedang menjalani diet.

 

Kalau enggak sempet masak sendiri, yuk PO saja di ManisdanSedap, banyak masakan rasa rumahan yang pas buat lauk makan siangmu. Berasa dimasakin ibu.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

3 dari 3 halaman

Cara Aman Pesan Makanan via Online dari Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.