Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Isi Vila Mewah di Malang yang Terbengkalai, Barang-Barang Masih Lengkap dan Tertata

Top 3 Berita Hari Ini soal isi vila mewah, Rose dan Jisoo BLACKPINK, dan tas Meghan Markle yang mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang isi vila mewah yang terbengkalai di Malang, Jawa Timur. Bagian dalam vila tersebut tersusun lengkap dan rapi.

Dalam unggahan itu, terlihat seorang pria melihat-lihat di malam hari dan sepertinya ia berada di tempat tersebut seorang diri. Menurut lelaki itu, vila tersebut sudah kosong sejak dua tahun lalu.

Rose dan Jisoo dikabarkan menghadiri Paris Fashion Week 2022. Acara tersebut akan berlangsung dari 28 September--5 Oktober 2021 di Paris, Prancis.

Sementara laporan lain menyebutkan ada empat member BLACKPINK yang akan hadir, selain Rose dan Jisoo. Saat ini, masing-masing member BLACKPINK aktif sebagai duta global untuk beberapa rumah mode terkemuka Prancis.

Dari Amerika Serikat, tas Meghan Markle menjadi sorotan publik. Saat menghadiri acara di Big Apple, ia terlihat menenteng tas tangan Dior Lady D-Lite, salah satu tas favorit mendiang Putri Diana.

Awalnya tas itu disebut Chouchou, dalam bahasa Prancis berarti "favorit". Tas itu dirancang pada 1994 dan diberikan kepada Diana pada 1995 oleh istri Perdana Menteri Prancis Jacques Chirac, Bernadette. Semua bahasan ini terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini.

Isi Vila Mewah di Malang yang Terbengkalai, Barang-Barang Masih Lengkap dan Tertata

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Bangunan vila biasanya dirancang cukup luas agar bisa ditempati banyak orang. Bila lama tak terpakai, biasanya akan terlihat menyeramkan oleh orang sekitar.

Namun, hal ini berbeda dari sebuah vila di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Meski sudah lama tidak dihuni, bangunannya masih kokoh.

Selanjutnya...

Kode Rose dan Jisoo BLACKPINK Bakal Hadiri Paris Fashion Week 2022

 

Hitung mundur penyelenggaraan Paris Fashion Week 2022 hampir berakhir, dan pekan mode ini tampak kedatangan dua idol K-Pop populer. Mereka adalah Jisoo dan Rose BLACKPINK.

Melalui unggahan di akun Instagram-nya, Minggu malam, 26 September 2021, Jisoo mengabarkan ketibaannya di Paris, Prancis dengan wefie bersama rekan grupnya, Rose. Keduanya terlihat mengambil foto berlatar Menara Eiffel.

Selanjutnya...

Tas Mewah Meghan Markle yang Ditenteng Saat di New York Jadi Sorotan

Penampilan Meghan Markle dalam berbagai kesempatan selalu berhasil mengundang sorotan. Tidak terkecuali ketika ia turut menemani Pangeran Harry menghadiri berbagai agenda di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Dilansir dari People, Selasa (28/9/2021), saat di Big Apple, Meghan Markle mengenakan anting-anting pernikahannya saat di Downtown. Ibu dua anak ini juga membaca untuk anak-anak sekolah dengan busana cranberry mewah. Begitu pula dengan salah satu tas yang ia kenakan.

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Serba-serbi Rumah Ramah Lingkungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.