Sukses

Memiliki Keindahan Laut, 3 Pulau Ini Wajib Dikunjungi

Penurunan angka Covid-19 di Indonesia disambut suka cita oleh masyarakat. Pasalnya, beberapa lokasi wisata kembali dibuka untuk umum. Namun, tetap menjalankan protokol kesehatan agar liburan tetap aman dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Penurunan angka Covid-19 di Indonesia disambut suka cita oleh masyarakat. Pasalnya, beberapa lokasi wisata kembali dibuka untuk umum. Namun, tetap menjalankan protokol kesehatan agar liburan tetap aman dan nyaman.

Sebagai pengingat, mungkin ada beberapa lokasi wisata yang tidak bisa dikunjungi saat pandemi. Untuk menyegarkan kembali keinginan traveling. Berikut 3 lokasi yang patut kamu kunjungi di Indonesia.

Pulau Gili

Pulau Gili jadi destinasi yang paling populer di kalangan traveler mancanegara. Anda tentu tak boleh melewatkan keindahan pulau ini. Pulau Gili berada di daerah Lombok Barat. Pulau Gili terdiri dari Gili Trawangan, Gili Meni, dan Gili Air.

Gili Trawangan jadi lokasi yang sempurna untuk snorkeling hingga scuba diving. Sementara itu, Gili Meno merupakan spot romantis yang cocok untuk dikunjungi oleh para pasangan pengantin baru. Untuk Gili Air yang situasinya cenderung lebih sepi sering dijadikan sebagai tempat untuk bersantai dan berileksasi.

Pulau Weh

Pulau Weh terkenal dengan terumbu karang yang sehat dan cantik. Oleh sebab itu, sebagian besar traveler yang datang adalah para penyelam handal. Pemandangan bawah laut di Pulau Weh memang dikenal sangat menakjubkan Walaupun lokasinya tersembunyi akses menuju Pulau Weh tergolong mudah.

Nusa Lembongan

Bali memang punya banyak sekali atraksi wisata menarik yang bisa Anda nikmati saat berlibur. Saat mengunjungi Pulau Dewata, jangan lupa mampir ke salah satu pulau kecil bernama Nusa Lembongan. Banyak orang mengatakan kalau pulau ini adalah surga kecil yang ada di bumi. Pulau Nusa Lembongan dikelilingi hutan bakau, pertanian rumput laut, dan pantai cantik yang bisa membuat siapa pun terhipnotis karena pesonanya.

Untuk menuju ke lokasi tersebut, kamu bisa menggunakan maskapai yang memiliki rute ke lokasi tersebut. Tak hanya itu, pilih maskapai yang memberikan keamanan dan kenyamanan selama pandemi.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini